HISTORIES OF XII SCIENCE 2010-2011 Part 1

Hai kawan... Akhirnya tiba saatnya aku membuat sekuel untuk IPA tercinta. Inget nggak??? Tahun lalu aku buat artikel XI IPA 2009-2010 yang berjudul STORIES OF XI SCIENCE 2009-2010 yang dibagi menjadi 3 part. Masih inget nggak? Udah pernah baca belum? Kalau di antara kalian yang belum membaca atau di antara kalian yang mau membaca ulang, ayo klik aja, part 1, part 2 dan part 3.

Sudah aku katakan, ini adalah sekuel IPA, dan ini entah kebetulan atau tidak. Judul yang aku buat untuk sekuel ini adalah HISTORIES OF XII SCIENCE 2010-2011. Seperti judul perpisahan kita STORY BECOME HISTORY. Aku juga jadi bingung sendiri, kenapa bisa kebetulan kayak gini. Mau cari judul yang lain, tapi seperti nya inilah yang pas untuk sekuel atau kelanjutan dari XI IPA. Seperti biasa juga, aku bagi dalam beberapa part. Tapi yang pasti Part 1 untuk XII IPA Semester 1 dan Part 2 untuk XII IPA Semester 2. Postingan ini pasti bercerita tentang kejadian-kejadian yang pernah terjadi di XII IPA. Aku sudah mengorek ulang ingatan aku (dengan susah payah lho) Soalnya banyak banget kejadian yang terjadi, apalagi dalam mempersiapkan UN. Huuaaaa, rasanya kok capai banget ya waktu kelas XII tuh? Masih inget nggak??? Pokoknya siapain mata, siapin makanan, soalnya ini bakal PANJANG, ASYIK, dan MENEGANGKAN!!! SEMANGAT!!!

NOTE

Mungkin di artikel ini akan leboh banyak link (tautan). Oleh karena itu, apabila kalian berpikir kok ceritanya sedikit, jangan kecewa dulu, langsung saja klik link yang sudah tersedia. Terima kasih... Stay tune on Rin'z Blog :) Jangan pindah-pindah channel ya...

Hari Senin tanggal 12 Juli 2010, adalah hari pertama masuk sekolah, bangun dari tidur panjang kita selama liburan... Nah, untuk hari Senin dan hari Selasa, aku tidak ikut kegiatan dalam kelas, soalnya aku bersama tim OSIS lagi sibuk masalah MOPD. Makanya aku tidak tahu apa yang terjadi di kelas. Tapi tenang aja, aku sering ke kelas kok waktu istirahat. Satu lagi yang paling heboh, wali kelas XII IPA tetap IBU ENNY !!! Wow, 2 tahun berturut-turut, wali kelas kita Ibu Enny... Wah, guru kesayangan kita nih jadinya... Karena ada 2 teman kita yang akan nge 'kost' di luar negeri, siswa IPA tahun 2010-2011 menjadi 32 orang dari 34 orang. Inilah mereka !!!

1. Aloysius Ade Pratama
2. Andrew Hans Ritdrix
3. Dedy Martadinata Supriyadi
4. Devi Christiana
5. Dionisius Pandu Prasetyo Hutomo
6. Edwin Aliwarga
7. Elsye Sugiarto
8. Erik Wijaya
9. Florencia Octa Christian
10. Fransiska Oktavia Hermanto
11. Frisca Sutanto
12. Fristalia Widya Wardhani

13. Handi Wiranata
14. Jessica Aprilia
15. Karina Aprillia
16. Kartika Sari Putri
17. Khrisanto Sanjaya
18. Lambertus Manduro Hyang Saputra
19. Leni Gustini
20. Lisa Magdalena
21. Melanny Suparman
22. Margaretha
23. Maywita Farah Dwi Putri Yoesoef
24. Meiliana
25. Meykelia Gozali
26. Michael Ingga Gunawan
27. Michael Kelly Sawlani
28. Putu Christ Ariyanto
29. Rionaldi
30. Roiman Taruli Tua Sibagariang
31. Yohanes Hermawan
32. Zita Puti Karina

Berarti ada 15 cowo dan 17 cewe (cewe tetep banyak donk). Nah tidak lupa juga organigram kelas dibuat. Tapi sayangnya aku nggak sempat memilih. Hiiks hikss... Dan lagi-lagi yang menjadi ketua kelas adalah ZITA PUTI KARINA... WOOOWWW... 3 tahun berturut-turut lho dia menjadi ketua kelas... Haiiyyaaa salut banget aku sebagai sesama penyandang nama Karina... Hihihi... Dan pengurus kelas yang lain adalah...

Ketua Kelas : Zita Puti Karina
Wakil Ketua Kelas : Michael Kelly Sawlani
Sekretaris I : Frisca Sutanto
Sekretaris II : Fristalia Widya Wardhani
Bendahara I : Andrew Hans Ritdrix
Bendahara II : Elsye Sugiarto

Aduh, yang lainnya lupa, ada yang masih inget nggak, hhohoho... Kalau ada ya bagus, tambahin ya, atau nggak kasih tau aku aja..

Akhirnya dimulailah perjalanan kami sebagai siswa/i kelas XII, yang notabennya akan menghadapi UJIAN. Huaaa, nggak ngeh ya kita udah kelas XII, 3 tahun serasa begitu cepat... Kalau mikir berpisah berpisah, pasti siap sedih deh...

Eits, jangan sedih dulu donk, baru ge mulai semester satu, kok udah sedih lagi? Udah, kita baca dulu postingan XII IPA part 1 nya... YE YE YE!!!!

19 Juli 2010

Nah, waktu ini teman kita bernama Frisca Sutanto merayakan ulang tahun yang ke 17. Hiii, sweet seventeen nih yeee~ Dirayakan di Aneka Baru... Pokoknya seru deh... Sayangnya aku nggak photo-photo, soalnya malu ngeluarin kamera. Oya, ternyata bukan satu orang yang merayakan ulang tahun, Florentina, adik Frisca juga merayakan ulang tahun di tanggal dan hari yang sama lhooo... HBD ya!!!

01 Agustus 2010

Yeiy, satu teman kami berulang tahun lagi, dia adalah Leni Gustini. Dirayakan di Aneka Baru Karawang yang baru (lagi) tapi yang baru nya di lantai 2. Acaranya berlangsung dengan tertib *kayak apa aja* selain teman-teman, Leni mengundang keluarganya. Kalau aku sih asyik nya karena bisa karaoke :D

Leni with FaMouse (kurang Sarah nih)


Tetep eksis donk, ya nggak ?

Photo bersama sang 'bintang', LenLay eh Leni...


Photo deket Toilet nih sebenernya =="

07 Agustus 2010

Kelas IPA hampir kosong melompong nih... Wah ada apa ya? Ternyata beberapa teman kami pergi ke Bandara Soekarno Hatta untuk menemani Sylva dan Sarah yang akan berangkat untuk pertukaran pelajar. Hmm, aku nggak bisa ikut untuk menemani mereka. Soalnya nggak dibolehkan sama papaku... Yang penting aku berdoa saja deh buat keselamatan mereka. Untung mereka photo-photo.


Melihat Sylva dan Sarah untuk terakhir kali

16 Agustus 2010

Seperti biasa kawan, ada lomba 17 Agustus an di sekolah SMA Yos Sudarso Karawang. Gimana sih suasana ramai-nya 17 Agustusan waktu itu. Klik di sini.

17 Agustus 2010

Nah, nggak lupa juga donk setelah mengadakan lomba, masa nggak mengadakan upacara. Oke deh, langsung aja klik di sini, hebohnya saat upacara.

28 Agustus 2010

Ada perayaan ulang tahun Elsye Sugiarto yang ke 17. Tempatnya lagi-lagi sama, Aneka Baru. Kayaknya langganan ya nih Aneka Baru ;) Undang temen-temen sekitar 50 an, terus juga ada karaoke an lagi :D Yang lucu Septian Johanka, nyanyi "Kurasa ku t'lah jatuh cinta, pada pandangan yang pertama..." Oya, sebenarnya Elsye ulang tahunnya tanggal 23 Agustus (atau tiap hari ya?) dan baru dirayakan tanggal 28 Agustus :)

Elsye di tengah cowo-cowo IPA


Elsye dan teman-teman cewe IPA

Elsye dengan kue ulang tahunnya, untung masih besaran dia...

24 Agustus 2010

JRENG... JRENG!!! Ini drama pertama Conversation dimulai. Aku akan membahas dari Behind The Scene sampai waktu penampilannya. Udah langsung aja, klik link-link yang sudah aku siapkan. Behind The Scene MY PARADISE IS YOU, klik di sini. MY PARADISE IS YOU Live Action klik di sini. Tak lupa juga aku menyediakan link Soundtrack MY PARADISE IS YOU, klik di sini.

31 Agustus 2010
Nah hari itu, drama kedua Conversation ditampilkan. Aku udah nggak sabar ngeliat penampilan teman-temanku. Yang pasti seru-seru. Judulnya God's Love. Mau lihat Behind The Scene nya? Klik di sini. Atau mau saat Live Action nya? Klik di sini. Mau lihat video nya? Klik di sini.

07 September 2010

FRIENDSHIP IS NEVER FLAT adalah drama Conversation ketiga yang ditampilkan di kelas XII IPA. Suasana yang seru membuar kelas begitu ramai. Tengok aja Behind The Scene drama ini di sini dan saat penampilannya di sini.

20 September 2010

Dari tanggal 20 September 2010 - 25 September 2010, SMA Yos Sudarso mengadakan MID Semester Ganjil. Cepet banget ye? Hho, sudah aku bahas di postingan lain, mau inget in? Klik di sini.


EEH!! JANGAN TUTUP BLOG AKU!! HUAAA, LANJUT BACANYA DONK...



26 September 2010

Nah kalau ini sih acara kelas XII yaitu LIVE IN. Well, aku nggak bikin postingan khusus tentang LIVE IN ini. Soalnya Live In ini berjalan selama kurang lebih 7 hari di daerah Sawangan, Jawa Tengah. Dimulai pergi hari Minggu tanggal 26 September 2010 malam dan pulang hari Minggu tanggal 03 Oktober 2010 subuh. Live In ini sangat menyenangkan sekali dan menjadi pengalaman yang berharga untuk teman-teman kita. Tapi ada satu hal yang aku bingungkan. Aku sama sekali nggak menangis saat pulang Live In. Tapi sesungguhnya aku kangen kok sama pamong ku. Tapi kayaknya pamong aku nggak inget aku. Mungkin kebanyakan nama Karina ya di rumahnya :( Huaaa... Tak lupa aku sertakan photo-photo saat di rumah pamong.


















Di sana tak lupa aku photo kegiatan teman-temanku, pokoknnya asyik-asyik deh...






Si Edwin tetep aja di sana, jualan pulsa... ckckck



Eits, kami ke sana tidak sekedar Live In tapi ada ajang jalan-jalannya juga lho, nggak asyik kan ke daerah Magelang tanpa ke Candi Borobudur. Weezzz, that was the first time I visited Borobudur Temple dan mungkin itu adalah pengalaman yang tidak akan aku lupakan, mengingat aku bukan tipe orang yang suka jalan-jalan. Hoho...














Pas mau pulang, kita photo-photo dulu sama ibu dan bapak pamong...












Saatnya pulang, dah dah semuanya... Kalian menjadi kenangan terindah dalam hidup kami :)








09 Oktober 2010

Hihihi, hari Sabtu tanggal 09 Oktober 2010, aku bersama teman-teman cowoku kabur ke Bandung. Sebenernya, waktu itu juga lagi pembagian Raport Mid Semester Ganjil. Dan aku pergi ke Bandung dengan alasan mau lihat universitas. Aku dijemput oleh Erik (kita ke sana naik mobil Erik) kemudian sesuai rute kita menjemput Dedy, Edwin, Handi, Rio, Khirsanto, dan Michael Ingga. Yang nyetir sih supir aku, jadi tak usah khawatir. Yang kalian harus tahu, aku cewe sendiri lho, wkwkk :D seru kan? Pokoknya kita jalan-jalan weh, ke ITB, Maranatha, Univ Parahyangan, Univ Padjadjaran... Asyik deh, terakhir kita ke Ciwalk deh, nonton film 'salah pilih'. wkwkwk jadi kangen...



Udah kayak mau tawuran aja deh... =="








12 Oktober 2010

Ini dia penampilan drama terakhir XII IPA. THE MEANING OF LOVE. Dan postingan tentang drama ini baru rampung bulan ini jua. Check aja Behiind The Scene nya di sini. Dan saat penampilan mereka, di sini.

22 Oktober 2010

Devi Christiana dan Florencia Octa CH akhirnya tambah tua juga!!! Yeiy!! Jadi 17 tahun juga deh... Happy Birthday ya sayang sayangku, aku nggak bisa hadir dan memberikan ucapan HBD ke kalian, soalnya aku lagi di rumah, masih sakit, ceilee, tapi doaku menyertai kalian kok... Yang aku tahu, si Florencia dirayain di KFC, nih buktinya, ada photo nya


23 Oktober 2010

Masih inget kan Devi ultah tanggal 22 Oktober 2010. Tapi ultah dia dirayakan hari Sabtu tanggal 23 Oktober 2010 di Dewi Air... Huaa, akhirnya beda tempat juga, kirain di Aneka Baru juga, wkwkk :D Acaranya meriah banget lho, sampe-sampe ada acara dance (baca : dugem) Ada-ada aja :) Dan ultah Devi merupakan acara yang aku datengin setelah aku jatuh tepar...




Aku dan Meyke, setelah sekian lama tidak berjumpa :')





NOVEMBER SIBUK!!!

Yup nyaris satu bulan kelas XII IPA sibuk sama yang namanya persiapan drama pensi. Pokoknya kelas udah kayak kapal pecah, pulang malem, tapi intinya ini menguji kebesamaan kita, ceileee... Mau lihat Behind The Scene nya??? Ya monggo... Ada dua part lho... Klik saja part 1 dan part 2.

20 November 2010

PENSI SMA Yos Sudarso Karawang diadakan. Seru banget deh, di PENSI kali ini kita melihat hebohnya guru-guru nyanyi dan bergoyang... Hahaha, tidak lupa adanya penampilan drama kelas XII lho... Asyik deh... Check aja di sini...

27 November 2010

Nah, sebelum menghadapi ULUM Semester Ganjil, anak kelas XII diajakin jalan-jalan dulu ke UMN. Universitas Multimedia Nusantara. Di sana, kita ketemu anak-anak Slamet Riyadi lhooo... Pokoknya seru deh, apalagi ada makan siangnya Hoka-Hoka Bento.. Yummy... Sering-sering kayak gini ya...



Gilaaaag, apple semua tuh ???

Wkwkwk, aku bergaya dulu ya...



Ketemu sama mahasiswa lagi ngerjain tugas


Hujan membasahi saat perjalanan pulang

04 Desember 2010

Yup Yup Yup, 04 Desember 2010 - 14 Desember 2010 diadakan ULUM SEMESTER GANJIL. Ini merupakan ulum tahun terakhir bagi kelas XII. Huuaaa sedihnya,.. Bakal nggak ketemu ULUM semester GENAP, tapi berganti jadi UJIAN NASIONAL... Haiiiaaaa... Pusing-pusing tujuh keliling. Tau nggak ada kejadian apa? Yuk klik di sini.

18 Desember 2010

TENDANG!!! SERBU!!! SERANG!!! Itulah yang terjadi di pertengahan bulan Desember. Ada Class Meeting Futsal yang diadakan oleh OSIS SMA Yos Sudarso Karawang. Wah, seru banget deh dan IPA nyaris menang lho dan menjadi juara, sedih, tapi tenang aja yang penting kita sudah berusaha cuy!!! Klik yuk bagaimana serunya saat futsal, sini sini klik di sini, part 1 dan part 2.

22 Desember 2010

Pembagian Rapot Semester Ganjil. Ternyata aku juara 2... Hiks hiks, pokoknya aku berterima kasih kepada semua orang yang sudah men support aku, aku nggak tau kalau tanpa kalian, nasib aku kayak gimana.

Juara I : Frisca Sutanto
Juara II : Karina Aprillia
Juara III : Devi Christiana

SEMANGAT SEMUANYA !!!

Oh ya, waktu itu kita disuruh buat komik lho, dan begini hasilnya komik kelompok aku...








Nah itulah kejadian-kejadian yang terjadi saat XII IPA Semester 1. Inget kan semuanya??? Nanti aku mau posting yang Semester 2, jangan ke mana-mana ya teman-teman...

Karina Aprillia
0 Responses

My Plurk

My Fav Song, Please Listen...