111 Hari yang Lama Tapi Singkat *lho?

OH MY GOD!!! Berakhirlah sudah semua kisah liburan ku... Eits atau yang lebih tepatnya, berakhirlah sudah semua kisah aku sebagai orang 'pengangguran'. Selama seratus sebelas hari, kalo mau dieja, selama satu satu satu hari, sama seperti judul postingan aku, aku mengalami hari-hari yang camput aduk. Mulai dari seneng karena bebas dari sekolah, terus bete karena nggak ngapa-ngapain, terlebih-lebih sampai lumutan dan mengeluarkan bau yang tidak sedap (nah lho?), bagian terakhir bercanda, cuma bertelor dan beruban aja saking lamanya menjadi pengangguran selama liburan. Dan finally, besok, hari Kamis tanggal 11 Agustus 2011. Hmm, kok rada nge pas gini sih, liburan satu satu satu hari, masuk tanggal satu satu, tahun satu satu, cuma nggak pas aja bulannya, harusnya kalo lebih cocok lagi, bulan satu satu. Alias masuk tanggal 11 November 2011. Wkwk, kayaknya aku lebih baik di dalam peti mati dah, terus dibangunin ntar kalo sudah waktunya beraksi di dunia ini lagi.

Perasaan liburan lama banget yah? Iyup, secara aku ngitung nya dari tanggal 22 April 2011 karena itu adalah hari pertama aku nggak sekolah lagi :) Pantesan aja kan lama, nyaris hmm 4 bulanan, wkwk :D

Selama liburan ini untungnya aku jalan-jalan. Yah, nggak kemana-mana sih, maksudnya nggak jauh-jauh juga, udah pergi ke Karawang aja (beli perlengkapan kamar kost) udah cukup buat aku senang :D Terus cukup ke Jakarta atau Bandung untuk check up ke Rumah Sakit, itu juga nggak apa. Yang penting apa??? Yang penting keluar rumah!!! Wkwkwk,, dan thanks God, liburan ini akhirnya aku dibeliin laptop, meski tak sebagus Apple yang penting bisa dipake internetan, game dan pastinya buat keperluan kuliah *sok rajin ceritanya* Dan kerjaan selama aku liburan yang rencanya buat film tentang XII IPA *my lovely class* dirubah haluan menjadi postingan blog saja. Jadi maaf ya, kalau isi postingan aku kebanyakan photo-photo. Soalnya aku mau bayar utang ke diri aku sendiri, kalau nggak dikerjain teh ya nggak enak hati :( Oya, aku juga jalan-jalan ke JCC, seru deh liat pameran komputer gtu, itu ge gara-gara temen aku pada ke sana. Terus ke PRJ, ke Bandung, ngelewatin Trans Studio *bukan masuk lho ya* Beli buku, huaaaa... Kangen beli buku lagi...

Oh ya kawan, besok adalah awal aku OSPEK. Pokoknya deg-deg an banget deh :) Kalau aku ada waktu, aku bakal share di blog aku. Supaya bagi-bagi untuk MaBa (Mahasiswa Baru) tahun selanjutnya. Lumayan kan nggak bikin deg2an...

Secara aku adalah anak pertama dari keluarga aku. Dan aku adalah anak pertama dari keluarga aku yang menjalani kehidupan perkuliahan dan menjadi anak kost. Pokoknya banyak banget deh wejangan dari orangtuaku dan juga saudara setanah becek ku, aduh aduh terima kasih banyak ya atas perhatiannya :') aku jadi terharu.

Aku ngetik blog ini sambil di kost an nih :) pengen nonton tapi siarannya nggak ada RCTI, Trans TV, Trans 7 ==" nggak ada coba yah :'( Hiks hiks, jadinya nonton pake TV kabel, so sad...

Pokoknya doa in aku ya dan teman-temanku yang ikut OSPEK UNPAR :D Yup, bagi yang belum tahu, KARINA APRILLIA masuk jurusan AKUNTASI di UNIVERSITAS PARAHYANGAN BANDUNG 2011. Wow, Akuntansi??? Kan jebolan IPA tuh... Akaka, mungkin ada yang berpikiran seperti itu. Tapi aku merasa, kalau dipaksakan ke IPA, kayaknya aku nggak bakal kuat deh :) So, aku ambil Akuntasi, aku liat dari orang terdahulu aku. Hmm, rencananya kalo nggak masuk UNPAR, Binus lah pilihan kedua orangtuaku, untung aja masuk UNPAR :p Waktu SMA kelas 1, aku ditanya sama sahabat aku, Sylva. Mau masuk mana? UNPAR - Akuntansi. Terus kelas 2 ke kelas 3, aku mau berubah haluan :'( kan aku seneng nulis, rencanya mau masuk Sastra. Tapi kayaknya ini hanya sebagai hobi deh :) Maaf yaahh, pasti kalo ada kesempatan, aku mau tuh kuliah Sastra atau Komunikasi...

Okay deh, yang terpenting dalam hidup perkuliahan ini.
1. Aku harus sehat
2. Jangan lupa minum obat
3. Belajar yang benar
4. Jangan kena SINAR MATAHARI

Pokoknya banyak kalimat "jangan" nya deh daripada "ayo" nya

I know, I know, ini buat kebaikkan aku :D

Oke guys, see you tomorrow

Karina Aprillia
0 Responses

My Plurk

My Fav Song, Please Listen...