Tetap Semangat EKONOMI 2011 !!!

Senin tanggal 15 Agustus 2011 merupakan hari ke lima OSPEK dan merupakan hari ke dua OSPEK FALKUTAS. Hari ini, kita dikumpulkan di STUPA. Guess what, apa yang kamu pikirkan ketika mendengar kata tersevut. Stupa? Pasti, kayak benda yang dalam sejarah gtu kan? Kalau kalian mikir kayak gitu, berarti kalian sama seperti aku, dan itu artinya lagi kalian salah pengertian. STUPA dalam dunia UNPAR itu adalah STUdent PArk!!! What the ... kan? Aku pikir teh apa, taunya teh kitu pisan nya,, adeuh adeuh...

Setelah menempati pandawa masing-masing, sebelum di STUPA, kita kumpul dulu di belakang UNPAR gtu deh, deket lahan parkir dalam. Kita berjalan tuh ke area STUPA. Eits, sebelum tiba ke sana, kita semua harus melewati BIMA! Wkwkwk, seperti biasa, kita jalan dipenuhi dengan sapaan 'sayang' dari mereka. Dan astaganya lagi, tau kan aku gak boleh kena sinar matahari, otomatis kalo ada sinar matahari ya aku tutupin pake name tag aku, eh dibilangin gini coba ya, "PANAS YA MBA?". Beuh, pengen aku sahut dah, tapi aku diem aja. Terus ada teriakan lagi, "JALAN NYA YANG CEPET!", "NGGAK USAH NGOBROL", "KASIH SALAM DONK!", "MANA SALAM NYA?", "MANA PERMISI NYA!". Ya Tuhan, ampunilah dosa mereka, gumamku dalam hati.

Tiba di bawah, ya biasa seneng-seneng dulu. Nah, kebetulan bagi yang kondisi nya tidak fit, dikasih tanda di pipinya menggunakan lakban. Ada yang satu lakban, dua lakban, hmm aku belum nemuin tiga lakban deh... Lakban di sini, disebut BINTANG. Pas lagi seneng-seneng, ketawa-ketawa sama MC nya, tiba-tiba BIMA datang, sang pemimpin berteriak, "YANG BINTANG DUA KELUAR DARI BARISAN." Diikuti oleh BIMA lain yang meneriakkan hal yang sama. Nah aku kebetulan bintang dua, jadinya ya, keluar dari barisan. Nah, BIMA ini tugasnya ngumpulin makanan, teman-teman aku secara estafet yang cepat ke belakang, karena ARJUNA telah menanti. BIMA bilang, "ANGKAT POCARI SWEAT TINGGI-TINGGI!", dilanjutkan, "CEPETAN! MANJA BANGET! ESTAFET KE BELAKANG! CEPAT!!!" langsung deh bergerak, BIMA lain, "CEPETAN DONK!", "NGGAK PAKE NGOBROL!". Aku bersama yang punya tanda bintang dua, diambilin secara wajar.

Udah selese ambil makanan, ternyata acaranya mengandung sinar matahari. Terpaksa aku harus ke basecamp deh. Aku ketemu cici yang gokil, setelah aku ketahui namanya adalah REVINA, inget bukan LEVINA, wkwk soalnya cici itu cadel. Dia anak Management 2009. Pokoknya di basecamp ngobrol-ngobrol de el el. Tema-teman aku diajari YEL-YEL gitu deh... Dan senam juga deh, awkwwkwk :D Mantap dah...

Setelah dari Attraction 2011 sudah habis, kita dibawa ke ruangan hari Sabtu kemarin. Aku dibawa ke ruang 09805, kelompok 2. Bahas tugas dan membahas kelanjutan effective learning. Di sini juga diadakan games-games. Sharing-sharing. Asyik deh. Kebetulan kelompok aku menang dan dapet pin yang warna biru :D

Perkenalan HMPSA dan program-programnya. Aku tertarik ikut MADING sama MAJALAH gitu deh :D kayaknya seru aja gituu,, huaaa tapi acara pertama kita sih TNT (Thirteen Nite T_____ *lupa uy)

Makan siangnya itu Texas, ayam lagi, tapi enak deh, mantap, dikasih snack berupa roti dan susyu eh susu cokelat.

Di acara Effetive Learning kita diajarkan Mars Akuntansi. Begini liriknya... Tapi nyanyi nya itu, tangan kanan diletakkan di dada kiri.

Marilah berdiri semua
Tinggikan diri tetap rendah hati
Junjunglah akuntansi demi kemajuan diri
Ayo semua junjung akuntansi, AKUNTANSI!!!

Setelah acara Effective Learning selesai, acara diserahkan kembali kepada Attraction 2011. Kasih tugas lagi. Sebelum sampai tempat tujuan, kita dikasih 2 nutrisari (satu lagi menyusul), pikir aku, wah kalao dikasih tugas Nutrisari, berarti nggak usah beli lagi. Tahunya apa coba? Bawa nutrisari kosong tiga buah dan nutrisari isi nya 2 juga -_____- artinya tetep beli juga kan???

Pulang juga deh akhirnya... Aku kesulitan nyar Nutrisari, soalnya sudah pada abis diborong. Nyari sama Vinny dan Ci Yuli, dapet juga deh akhirnya. Thanks God... Gak jad dimampusin deh sama BIMA...

Siap-siap hari terakhir OSPEK nih!!! YES!!!!

Karina Aprillia

0 Responses

My Plurk

My Fav Song, Please Listen...