Kevin Aprilio selalu saja ♥ ( ื▿ ืʃƪ) 2nd Single dari Princess

Oh my Gosh... Akhirnya muncul juga single kedua dari Girlband yang diproduseri oleh Kevin Aprilio. Baru saja diperdengarkan ke publik di Program Musik Dahsyat RCTI hari Sabtu tanggal 24 Maret 2012. Judul dari Single Kedua ini adalah KEKASIHKU. Katanya sih konsepnya itu ada orkestranya, papa Kevin, oom Addie MS juga ikut dalam proses pembuatan musik di lagu ini, dan emank bener sih, pas dengerin ada orkestranya gitu. Hmm... Ayah dan anak yang kompak, keep kompak ya!!!

Waktu di Dahsyat, PRINCESS menyanyikan ini sambil menari Balet lho... Kata Kevin sih, untuk Girlband dengan konsep Balet tuh baru dilakukan oleh PRINCESS, soalnya Kevin udah search tuh, entah bagaimana caranya, pokoknya dia melakukan research, supaya pas ngomong "PRINCESS merupakan Girlband pertama yang muncul menggunakan konsep Balet" nggak salah. Good job, bro!

Oke... Simak lagunya ya dari youtube, oh ya karena baru ya belum ada Video Musik nya, cuma mp3 nya aja... Yuk... Play youtube di bawah ini...



PRINCESS - KEKASIHKU

Aku merasa bahagia
t'lah temukan dirimu kasih
Di saat aku merasakan
kesepian yang sungguh mendalam

Hei kamu kekasih yang dulu
Jangan dekati aku lagi
Usai sudah cerita kita
Tutup lembaran yang lama
Karena ku menginginkannya

Reff.
Jauhi diriku
Lepas genggamanku
Jangan kau berharap
'tuk kembali padamu

Aku merasa bahagia
t'lah temukan dirimu kasih
Di saat aku merasakan
kesepian yang sungguh mendalam

Hei kamu kekasih yang dulu
Jangan dekati aku lagi
Usai sudah cerita kita
Tutup lembaran yang lama
Karena ku menginginkannya

Reff.
Jauhi diriku
Lepas genggamanku
Jangan kau berharap 'tuk kembali padamu


Bridge.
Peluk aku
Peluk aku
Sebelum kau pergi
Dan pastikan
musim ini
'kan kita kenang s'lamanya
Ooooo... Ooooo...

Reff.
Jauhi diriku
Lepas genggamanku
Jangan kau berharap 'tuk kembali padamu

~Instrumen~

Jangan kau berharap 'tuk kembali padamu

Aku merasa bahagia
t'lah temukan dirimu, KEKASIHKU...


KOMENTAR

Okay, dari lirik, musiknya, semuanya.... Menyenangkan hatiku!!!! HUAAAA \(‾‾\)(_o_)(/‾‾)/ (_o_)Kevin Aprilio memang paling bisa yaaaaa.... Dan seperti biasa ada satu kata yang nggak kedengaran jelas oleh ku, apakah itu gosip?? Atau apa sih??? Penasaran -_- Ada yang bisa membantu menebak kata yang kosong itu??? Help me, please... Di Twitter, hari ini (26 Maret 2012) Princess malah kasih tahu liriknya... Ternyata itu MUSIM!!!! Wkwkwkwk ya ampun jauh banget yaaaa... Lengkap deh liriknya :D

Good job buat Kevin Aprilio dan Princess!!! (▽≦) Nggak sabar nunggu single selanjutnya...

Ada komentar dari mamaku, saat aku lagi menyetel keras-keras lagu ini.

Mama : "Ini lagu siapa?"
Aku : "Princess, ciptaan Kevin Aprilio"
Mama : "Kok lagunya kayak diembat-embat?"
Aku : "Embaat-embat?"
Mama : "Ya, gini..." *gerak tangan kayak maen biola*
Aku : "Oh, orkestraaa kali itu mah..."
Mama : "Iya dah..."
Aku : "Kenapa?"
Mama : "Beda aja yaaaa..."
Aku : "Iyalah... Bagus nggak lagunya??"
Mama : "Bagus..."

Karina Aprillia
0 Responses

My Plurk

My Fav Song, Please Listen...