Daisypath Happy Birthday tickers

Pages

I wanna watch these movie!!!

Hari-hariku diisi dengan membeli majalah atau buku, membacanya kemudian meletakkannya... *apa sih?* Hmm... Karena aku melihat movie review dari majalah tersebut, postingan kali ini aku akan share ke kalian tentang film yang berhasil membuatku penasaran untuk menontonnya. Ada 3 film ya, 2 dimainkan oleh manusia dan 1 film animasi. Sebenernya, aku lebih prefer ke film animasi. Kenapa??? Karena ya itu, suka aja, apalagi jika ada soundtrack nya, aku cenderung ingin mendapatkan soundtracknya setelah menonton filmnya. Kalau yang manusia tuh terkadang ada adegan kissing nya ya, apalagi film Barat. Bukannya muna, aku biasa aja kok sama adegan itu, aku kan sudah berumur lebih dari tujuh belas tahun. Tapi biasalah, aku menghormati ayahanda tercinta yang kurang sreg bila ada adegan itu. So, apa solusinya??? Ya film animasi menjadi andalan keluarga ku...

Oh ya, judul filmnya itu The Hunger Games, Dr Seuss - The Lorax dan terakhir Mirror Mirror. Yuk, kita kupas satu per satu film nya dengan singkat, padat dan jelaaaaassss...


1. The Hunger Games



Director : Gary Ross
Strarring : Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Elizabeth Banks, Liam Hemsworth, Woody Harrelson, Lenny Kravitz
Release Date : March 23, 2012

The Hunger Games adalah bagian pertama dari novel trilogi karya Suzzane Collins: 'The Hunger Games', 'Catching Fire' dan 'Mockingjay'. Produksi Lionsgate ini bercerita tentang negara Panem dan 12 distriknya. Setiap tahun, pemerintah Panem yang otoriter mengadakan The Hunger Games, acara TV nasional yang bikin pesertanya saling bunuh supaya jadi pemenang. Bersama Peeta Mellark (
Josh Hutcherson) sebagai peserta cowok, Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) terpaksa harus jadi peserta perempuan, menggantikan adiknya, Primrose, sebagai wakil dari Distrik 12, tempat tinggal mereka. Katniss dan Peeta akan diadu dengan wakil dari distrik lain yang udah terlatih. Siapa yang pulang hidup-hidup sebagai pemenang The Hunger Games? Film ini bertema retro-futuristic, yaitu setting yang dibuat sebagai pencampuran antara old-fashioned 'retro' dan 'futuristic technology'. Lagu Taylor Swift yang berjudul Safe and Sound jadi soundtrack film ini lho! Terus sekuel Hunger Games, Catching Fire, rencananya bakal dirilis 22 November 2013.

Kenapa aku tertarik?

1. Di twitter, orang-orang pada bilang The Hunger Games tuh recommended banget deh. So, itu kan buat aku penasaran >.<



2. Dengan nuansa fashion yang kayak kerajaan, membuat aku bisa 'cuci' mata. Aku kan paling seneng sama baju-baju kerajaan gitu... Dan berharap aku memiliki salah satunya, hahahha :D

3. Sepertinya bisa ditonton bersama keluarga :)

2. Dr. Seuss - The Lorax



The Lorax adalah cerita anak-anak ciptaan Dr. Seuss yang pertama terbit tahun 1971. Bulan Maret ini The Lorax akan menjadi film 3D, lho! Menceritakan tentang Ted (Zac Efron) yang pengen banget menarik hati pujaannya Audrey (Taylor Swift). Karena itu, Ted harus minta bantuan The Lorax, makhluk hutan yang memiliki kekuatan harapan. Walau charming, tapi Lorax adalah makhluk pemarah. Dan Lorax bakal ngelakuin apa aja buat menjaga dunianya.

Kenapa aku tertarik?

1. Karena ini merupakan film animasi. Cocoklah buat ditonton bersama keluarga. Tapi sepertinya, adikku yang katanya suka film bunuh-bunuh an tidak akan tertarik dengan film animasi lucu ini :(
2. Pengisi suaranya ada TAYLOR SWIFT!!! Feeling ya, pasti ada lagu nya, oh my gosh! SOUNDTRACK, I'm coming!!!!



3. Tak lupa juga ada Zac Efron, pengen dengar suara mereka deh :p
4. Sayangnya, baru ada kualitas CAM di dunia maya :( Hahaha, harus bersabar untuk mendapatkan yang terbaik!!! Semangat!!!


3. Mirror Mirror





Film yang diangkat dari cerita legendaris SNOW WHITE karya Brothers Grimm ini dikemas dalam nuansa modern yang penuh dengan komedi dan kisah petualangan. Setelah ibu Snow White (Lily Collins) meninggal, sang ibu tiri Evil Queen (Julia Roberts) membunuh ayahnya dan menguasai kerajaan.



Snow White pun bekerja sama dengan tujuh kurcaci hutan untuk merebut kembali kerajaannya dan mengalahkan sang ratu jahat. You can also see Armie Harmer in this movie. Yes, he will be the prince!

Kenapa aku tertarik?

1. Film ini sejenis film Alice in Wonderland yang diperankan oleh manusia. Sedangkan ini Snow White nya :D And I love so much everything about FAIRY TALE!!!



2. Dicari cari ternyata film ini memang belum beredar di Indonesia. Atau apalah, yang pasti aku cari kemarin-kemarin belum ada. Entah hari ini, ada atau tidak...
3. Mau lihat kostum pemainnya nih :D Like usual...


Apakah kalian juga tertarik untuk menonton ketiga film di atas? Atau jangan-jangan kalian sudah menonton salah satu filmnya di bioskop? Hmm... Kalau aku sih, maaf ya, aku mau download saja deh :D Download bagiku juga butuh pengorbanan juga lho... Apalagi jika yang punya internet pas-pasan seperti diriku tercinta ini...

Pokoknya nggak sabar deh menonton ketiganya...

Salam Hangat dan Cium Termanis,

Muuuaaaaaaaccccchhhhh :*


Karina Aprillia

Sumber Artikel : Majalah GoGirl! Edisi Maret 2012 , Majalah CosmoGirl Edisi Maret 2012
0 Responses



Cool Widgets

My Plurk

My Fav Song, Please Listen...