Daisypath Happy Birthday tickers

Pages

Mengenang kembali saja, dari pada tidak...



Ini merupakan salah satu *entah disebut apa* sinetron adaptasi Indonesia yang bisa buat aku nangis *dalam hati* dengan keras http://www.emocutez.com saat pertama kali nonton. Sinetron ini diadaptasi dari Jepang dengan judul One Litre of Tears.



Aku juga udah nonton yang versi Jepangnya, Erika Sawajiri (nama pemeran utama dari One Litre of Tears) berhasil banget dalam memerankan perannya. Jadi mau berapa kali nonton, film versi Jepang memang juaranya. Love it!!! http://www.emocutez.com

Nah, untuk One Litre of Tears versi Indonesia ini berjudul BUKU HARIAN NAYLA. Kalau nggak salah pertama kali tayang tahun 2006 deh, pas aku 2 SMP, pas mau menyambut Natal. Nah, kebetulan Global TV menayangkan ulang (mungkin) dalam rangka menyambut Paskah tanggal 08 April 2012 nanti. Pemain utamanya Chelsea Olivia, dia bagus dalam memerankan perannya. Mampu membuatku ikut nangis deh... Setidaknya berkaca-kaca http://www.emocutez.com

Buku Harian Nayla sudah dimulai dari hari Senin kemarin, 26 Maret 2012 dan baru berjalan 5 episode sampai hari Jumat 30 Maret 2012. Jadwal tayangnya memang dari hari Senin sampai Jumat jam 09.00 - jam 10.00

Bagi kalian yang ingin bernostalgia, kalian bisa kok nonton film ini :)

Kalian bisa liat opening Buku Harian Nayla, klik di sini.

Happy watching!!! http://www.emocutez.com

Dan selamat bernangis-nangis riaaa....

Karina Aprillia
5 Responses
  1. one litre of tears sedih ya? jadi penasaran nih, udah sering denger tapi belom pernah nonton.
    waktu itu nonton Taiyou no Uta, drama nya sedih juga :"(


  2. Miss Karina Says:

    wah one litre of tears sedih sedih sedih pake banget
    apalagi soundtrack nya... bikin nangis :'(
    wah apa tuh? film tentang apa?
    hoho XD


  3. Taiyou no Uta film ttg cewe(pemerannya YUI) yang kena XP syndrome, cuma bisa keluar malem2 doang. trus dia ketemu sama cowo yang dia suka gitu.
    ceritanya sedih >.<


  4. Miss Karina Says:

    aku udah dunlud filmnyaaaa!! YIPPIE, tapi kualitasnya jelek :p
    langsung aku dunlud deh, soalnya aku baca review nya kayaknya seru :D
    tinggal ditonton aja...
    ada film jepang apa lagi yang seru di tonton?
    hahaa


  5. iya temenku sukses nangis,aku karena nonton berdua jadi ga nangis (sok tegar)
    apa yah..aku sendiri masih cetek sama film2 jepang.
    kalo comedy seigi no mikata lucu >,<
    scrap teacher juga bagus




Cool Widgets

My Plurk

My Fav Song, Please Listen...