CHECK THIS VIDEO OUT!!!

Oke, pasti kalian udah tahu kalo di dalam Lomba 17 Agustus'an kemarin ada lomba Lip Synch, nah kali ini aku akan menampilkan hasil video yang direkam oleh beberapa orang. Dari awal sampai akhir. Video pertama adalah hasil rekaman dari Black Berry nya Michael Kelly Sawlani. Video ini diambil dari sisi depan. Langsung aja, lihat videonya...


video


Video di bawah ini, isinya tetap sama, tetapi ini dilihat dari sisi belakang. Video ini direkam oleh Karina Aprillia (saya) dengan menggunakan Nokia 5320 XpressMusic... Langsung aja lihat, siapa tahu di antara kalian mau melihat video dari belakang...


video


Nah, satu lagi video dariku, yaitu saat tarik tambang tapi bagian yang menangnya aja ya... Alias bagian awalnya aja... Oke???


video

Gimana pendapat kalian dengan LIP SYNCH dan TARIK TAMBANG kali ini. Sayang, lomba-lomba ini belum jatuh ke tangan kita, tapi kita udah berusaha dan memberikan yang terbaik!

XII IPA, BISA!!!
0 Responses

My Plurk

My Fav Song, Please Listen...