Daisypath Happy Birthday tickers

Pages

Mereka bisa tertawa, aku pun harus BISA tertawa...



Terima kasih...
Kepada semuanya...
Yang telah menyemangatiku...

Maaf...
Jika aku tak bisa menjelaskan secara detail
Karena terlalu banyak...
Begitu terlalu banyak yang harus kujelaskan
Apabila itu harus dari awal...

Kepada teman-temanku...
Kepada orang yang mengenalku

Terima kasih...
Karena masih memberikan senyum terindah...
Masih memberikan tawa yang paling renyah

Terima kasih...
Karena telah membuat hari-hariku yang kelabu
Menjadi cerah

Karena...
Tak selamanya mendung itu kelabu...

Kalau aku ingin menangis,
aku menangis saat itu juga

Tapi
Buat apa aku menangis
Jika aku masih bisa melihat senyuman tulus itu

Kalau mereka bisa tersenyum
bahkan tertawa...

Masa kah aku juga tak bisa?

Indahnya tertawa bersama mereka
Tak akan ku sia-siakan waktu itu
Aku sayang mereka
Aku sayang teman-temanku
Aku sayang keluargaku
Aku sayang semua orang yang mengenalku
Aku sayang semua orang yang ku kenal...

Tetaplah tersenyum untuk ku, semuanya...

Karina Aprillia
0 Responses



Cool Widgets

My Plurk

My Fav Song, Please Listen...