CLASS MEETING FUTSAL 2010/2011 PART 2


Nah, ini bagian futsal yang kedua nih yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 20 Desember 2010. Pemain-pemainnya hampir sama seperti sebelumnya, jadi kalian bisa lihat daftar pemain di postingan sebelumnya. Tetapi ada tambahan satu pemain nih untuk kelas XII IPA, dia adalah Handi Wiranata, hahaha... Dia sebagai apa ya??? Hmm,, tunggu sebentar... *berpikir keras sambil membuka sms* aaahhh, Handi Wiranata itu sebagai Bek. Nah, dia ini susah banget diambil photo nya, jadi maaf saja kalau photo di bawah ini kurang memuaskan hasrat para penggemar Handi #muntahdarah#, nih dia photonya....

Handi Wiranata sebagai Bek

Seperti biasa sebelum memulai pertandingan, Royman mengumpulkan spesies sejenisnya untuk berdiskusi tentang strategi, mau tau bagaimana serunya Royman dkk mempersiapkan strategi? Check this video out!


video



Royman sedang memakai sepatu

Royman dkk sedang mengatur strategi


Haduh.. Haduh... Pusing...



Pertandingan pertama pun dimulai, XII IPA melawan XII IPS 2, aku takut-takut banget nontonnya, secara tahulah kalau lawan anak IPS kemungkinan menang kecil karena anak IPS menurutku lebih jago kalau main futsal seperti ini. Ada juga anak kelas X komentar nya begini, "Kalau anak IPA mah sebelum nendang dihitung dulu pakai rumus..." dan sumpah geli banget dan buat aku ketawa. Nah, balik lagi ke pertandingan, pokoknya tuh susah banget dapetin satu gol aja, nah tapi THANKS GOD, di 30 detik terakhir, kepala Royman membawa keberuntungan dan berhasil mencetak satu gol. Dan akhirnya!!!!!!!! KITA MENANG dan masuk ke babak selanjutnya dengan skor 2-1. Sungguh amat menegangkan!!! IPS nya nyerang terus dan aku teriak-teriak sambil bilang "pait... pait... bau... bau..." #biarnggakmasukkegawangipaceritanya# Mengetahui kelas aku menang, lega banget, karena apa? Saya. Tim Photographer tidak berhenti bekerja sampai pertandingan ini saja. Masih akan melihat dan memotret dan merekam momen XII IPA.

Sebelum mulai seperti biasa bergerombol dulu, hahaha...


XII IPA VS XII IPS 2

Gilag! IPS nyerang terus, aku ketakutan....


Saat menegangkan dan akan masuk ke babak kedua!!!

Setelah melewati XII IPS 2 yang terkenal sulit untuk dikalahkan, akhirnya sentuhan kepala Royman membawa XII IPA untuk melangkah ke pertandingan selanjutnya yaitu melawan XA. Dan wow, banyak banget hal yang mengejutkan bagi para penonton XII IPA, huft kita gagal.... Kita gagal membawa kemenangan bagi XII IPA. Tapi kita berhasil menjadi seorang PEMENANG karena berani mengakui KESALAHAN kita... Untung aja, masih bisa menghasilkan gol, jadinya skor akhir 2-1 dan dimenangkan oleh XA. SELAMAT!!!

XII IPA VS XA


XA mulai melakukan penyerangan, Dio siap untuk menangkap bola

MANTAP ABISSS!!!!


SAYA SUKA GAYA ROYMAN YANG SERIUS INI!!!!!

Daripada BETE, saya photo-photo aja sendiri pakai laptop dedy...

Nah, itulah akhir cerita XII IPA. Dan pemenang dari CLASS MEETING FUTSAL kali ini adalah XII IPS 1. SELAMAT YA!!! HHOHOHO...

Komentar dari pemain via SMS

Michael Kelly Sawlani
17:56
"Cukup baik,, meskipun kami kalah dengan XA karena salah strategi, tapi kami cukup bangga mengakui kalau XII IPA itu terbaik dari yang terbaik."

Khrisanto Sanjaya
17:57
"Mntb lah pkoknya
Nice"

Aloysius Ade Pratama
19:09
"Pendapat gw ttg class meeting ftsal, pertandingan ckp berat n tnga yg dbutuhkan lumayan terutama hari ini. Tapi anak-anak kita bermain cukup bagus walaupun pd pertandingan terakhir kita bermain kurang bagus..."

Royman Taruli Tua Sibagariang
19:13
"Dalam sebuah penilaian, ada jelek, cukup bagus, bagus dan sangat bagus. Menurut gw XII IPA main cukup bagus, sebab kita masih ada kekurangan2 seperti kurang tinggi, kurang cakep, dll hehehe... Klo ditanya kesannya yang paling gw suka yaitu waktu menang lawan XII IPS 2. Knp? Soal'y dari segi kualitas kita jauh di bawah mereka, tp dgn semangat dan kerja keras, semuanya bisa diatasi.. Oh ya juga atas kuasa Tuhan dan teman-teman XII IPA yg selalu memberi dukungan... Thanks ya..."

Karina Aprillia
0 Responses

My Plurk

My Fav Song, Please Listen...