FILM YANG PATUT DITONTON

Well, lagi-lagi aku akan merekomendasikan sebuah film yang masih bertemakan "Perjuangan Melawan Penyakit". Waktu itu ada film Surat Kecil Untuk Tuhan. Tapi di sini, penyakit yang menjadi 'topik' dalam film ini adalah LUPUS. Hmm, aku menunggu film ini karena kebetulan I am the one. Ya, aku salah satu pengidap penyakit LUPUS ini. Jadi nya entah kenapa, bagus juga ada film yang mengungkit-ungkit penyakit yang aku derita.

Judul film nya L4 Lupus... Kenapa dikasih judul itu ya??? Okay, liat dulu yuk trailer nya...



Ekspektasinya sih ya, film ini menceritakan diriku, separuh hidupku. Tapi saat aku melihat trailer nya, kayaknya penderita LUPUS ini lebih parah dari aku deh. Jadi, aku nggak berani ngomong "Beginilah keadaan aku sebenarnya sama seperti film ini..." Sekali lagi tidak, dan aku harus bersyukur kepada Tuhan karena meski aku mengidap penyakit ini, aku masih diberi kesempatan untuk hidup. Tuhan masih memberikan aku kepercayaan untuk membuat dan menjadi 'sesuatu' di dunia ini. Entah apa itu... Meski aku pernah jatuh sakit karena kambuh. Nyaris aku ngomong saat aku sakit, "Hanya seginikah hidupku ini, Tuhan?" Tapi untung saja aku diberi kesembuhan, dan masih tetap terlihat seperti orang 'normal'.

Aku berharap dari film ini, orang-orang yang mengenal aku semakin mengetahui apa yang kurasakan. Karena aku sekarang 'berbeda' dari aku yang dulu. Tapi aku memberi contoh kepada orang terdekat ku, meski aku diberi 'hadiah' oleh Tuhan, itu tidak membuatku rendah diri, tidak mau melihat ke luar sana, hanya berdiam diri saja. TIDAK. Aku berusaha untuk tidak dibedakan karena aku 'berbeda'.

Biarlah film ini menjadi inspirasi kalian untuk menjalani kehidupan di dunia ini. Dan belajarlah menucap syukur dan berterima kasih kepada Tuhan atas hidup yang diberikan oleh-Nya...

God Bless You

Karina Aprillia
0 Responses

My Plurk

My Fav Song, Please Listen...