Dimulailah Penyiksaan, Kemarin Hanyalah Kedok Sementara...

STILL S.A.N.T.A.I

Sebenarnya, aku harus posting dari kemarin ya... Cuma, cuma, cuma nih ya... Hanya, hanya nih ya... Nggak ada waktu, soalnya banyak banget tugas yang harus dilaksanakan dan dikerjakan dalam tempo waktu kurang lebih, hmm, sekitar 15 jam. Wkwkwk, nggak cuma satu , dua, tugasnya itu banyak abieeessss (dramatisir dikit ye~) Plus, alat dan bahan yang dibutuhkan itu cukup susah ditemukan, apabila kite-kite nih yang belum tau tempat pembelian yang cuocokkk...

Eitss, tunggu dulu, ini harusnya cerita di bagian-bagian pertengahan sampai akhir. Soalnya hari Jumat, 12 Agustus 2010, tepat dari jam 7 (atau ngaret dikit ya? Biasa, nunggu MaBa-MaBa yang telat) sampai makan siang jam 1, itu adalah OSPEK GABUNGAN atau OSGAB.

Nah, OSGAB ini tetep dilakukan yel-yel ANGKATAN 2011 dan yel SPOT A (kebetulan aku SPOT A, khususnya A13, siapa di sini A13?). Mentor Besar (MenBes) tetep Kak Rahmi anu paling keceeee.... SPOT A13 dimentorkan oleh Mentor Kecil (MenCil) yaitu Kak Keyne dan Kak Adis ( >.< akhirnya tau juga nama mentor saya). By the way nih ya, yel SPOT A tuh kayak gini, perhatiin baik-baik yaw...


*MenBes : SEPOOOOTT A...


Oooooo SEPOT Andeca Andeci, sepot A paling sabi!!


*MenBes : Tu Wa Ga Pat

Hey kawan-kawan (hey!!)

yang di sini, yang di sana, di mana aja

duduk dulu, dengerin dulu

kamu harus setuju, HUUU!!! (hentakin kaki)


Kami dari Sepot A

Sepot yang paling asik

Sepot lain jangan sirik

Rahmi MenBes Sepot A

MenBes yang paling kece

MenBes lain pada kere


*MenBes : Digoyang!!!


Lay, lay, lay, lay, lay, lay

Spot lain pada alay

Spot A paling oke yang lain _________ (lupa uy)


*MenBes : SPOT A???


ASEEEKK ABISS!!!


*MenBes : SPOT LAIN???


LO - GUE - END!!!


Wah pokoknya dilakukan berulang-ulang deh. Nah terus diadakan perkenalan UKM atau Unit Kegiatan Mahasiswa yang ada di UNPAR. Pokoknya ada Basket, Bela Negara, Sepak Bola, Hockey, de el el dah... Nah setelah itu banyak lagi canda dan tawa yang dilakukan oleh Kakak Rahmi. Soalnya SPOT A lagi lemes nih, jadinya agak giimana gtu... Tapi kalau disuruh tepuk tangan, beuh jangan ditanya lagi, KOMPAK ABEEESSS....


Setelah, perkenalan sedikit UKM, kita akan melanjutkan acara dengan yang namanya RALLY. O O O O BESAR, ternyata Rally yang dimaksud UNPAR tuh, keliling UNPAR!!! Aku kira Rally Mobil gtu, nyetir mobil di are berlumpur. Ternyata salah, wkwk, pengen ngakak aja dah. Dimulai deh, perrallyan kita. Oh ya, disamping itu juga dikenalkan UKM-UKM gtu, tak lupa Himpunan-Himpunan dan muasih banyak lagi. Setelah jam 11.45, semua SPOT dikumpulkan di depan gedung rektorat, hmm samping kanan deh, depan bank gtu. TIME TO LUNCH!!! Yup, makan siang deh atau ISOMA, ISTIRAHAT-SHOLAT-MAKAN... Hmm, yummy :D Makan kali ini dari McDonal, akaka, makan besama potongan daging ayam dan minumnya, teh botol sosro plus air mineral, WADOWW! Makin mantap coy!

Setelah acara ISOMA selesai, sekitar pukul 1 siang kita dikumpulkan di GSG. Yup acara closing OSGAB akan dimulai, setelah nyanyi yel ANGKATAN 2011, dipisahkanlah kami sesuai falkutas masing-masing. MenBes dan MenCil mengucapkan salam perpisahan. "Semangat! Jangan lupa sama kita-kita ya!! Sering-sering nyapa ya..." Aduh-aduh sangat mengharukan. Nah untuk Falkutas Ekonomi nggak berpindah dari GSG, ya, kita masuk ke dalam GSG. Ternyata anak falkutas Ekonomi itu terdiri dari 610 orang, ih wowww...

O...O... ASTAGANAGABONARJADIDUA...

Kita dipersilahkan duduk dulu ya sebelumnya, tak lama kemudian ada orang-orang berbaju hitam dengan tulisan di punggung bajunya itu ATTRACTION 2011. YUP ini lah acara ospek falkutas yang diadakan oleh kakak-kakak tercinta.

Nah, kita disuruh nonton film apa mah, pokoknya aku nggak ngerti lah. Setelah itu barulah pembagian kelompok. Kelompok dalam hal ini disebut Pandawa. Pandawa ini terdiri dari Rama dan Shinta (panggilan cowo dan cewe yang baru). Nah, dibagi tuh menjadi 24 Pandawa. Banyak kan? Bingung kan? Ke laut aja ente!!!

Aku di PANDAWA 6 lho, setiap PANDAWA memiliki 2 PUNAKAWAN. Punakawan itu adalah teman Rama dan Shinta dalam mengerjakan tugas. Wow. Pokoknya digunakan istilah pewayangan dalam acara ospek falkutas ini. Ada Arjuna (Ketua), GatotKaca (Tim Keamanan), BalaDewa, Braja Musti, dan lain-lain, aku nggak nyatetin. Di antara mereka ada yang galak namanya BIMA! Harus hati-hati sama makhluk yang satu ini :D Pokoknya pas ada banyak orang masuk GSG dengan tampang sangar, aku punya firasat kayaknya dimulai nih bentak membentak. wkwkwk dan benar saja, langsung deh salah satu BIMA COWO teriak-teriak gtu. Yang aku kasianin, uratnya itu lho, kan nanti jadi tegang :D

Pokoknya seru dah, disuruh sikap sempurna dan tatapan lurus ke depan (photo KTP, Mas???) Aku sih oke-oke aja, tapi tidak dengan temanku, dibentak, "JANGAN LIRIK-LIRIK MBA!", "FOKUS, MBA!!!", "NGGAK USAH LIAT-LIAT MBA!!!" de el el. Semua urat pada muncul di leher mereka, oopsss, aku kan nggak ngelirik mereka... Akakaka

Kalau nggak boleh pake make up, si BIMA CEWE ngomong sambil mendesis, "Jangan *seeessss* sok *sessssss* kecantikan *seeessss* deh *sessss* ya *seeessss* Mba *sessss*..." canda dih *seeesss* nya nggak ada...

Selesai juga deh, tinggal dikasih tugas...

Wah, seperti MOS di sekolah, tetep aje bawa makanan, tapi bedanya, ini nggak pake clue clue segala. Biar langsung tepat sasaran kayaknya. Makanan dan Minuman yang harus dibawa antara lain :
Pocari Sweat botol kecil 350 ml
Nutrisari Golden Flower botol
Nutrisari Dragon Fruit botol
Biskuat bukan bolu
Silverqueen

Wow, 5 * 610 = 3050, wadoh, makan sampe muntah dah tuh! Peace... Terus buat name tag aneh2 gtu, untung aja barang-barang sudah tersedia di toko terdekat. Baju kuning polos juga langsung diserbu dan dicari anak Falkutas Ekonomi. Soalnya wajib KUNING dan POLOS!!! INGET POLOS!!! Oh ya suruh catet Peraturan Attraction 2011 untuk dua rangkap. Ribet-ribet dah...

Aku buat tugas selesai sampai jam sebelas malam. Biasa sih, cuma jam sebelas, tapi tidur tuh rasanya pules banget, bangun telat jam setengah 6. Astaga, sampe tuh ospek kebawa mimpi, saking menariknya...

Akhirnya selese juga cerita aku, gimana seru?

Ospek Falkutas hari ini nih, besok aja, atau lain kali aja deh ceritanya. Capai...

Karina Aprillia
0 Responses

My Plurk

My Fav Song, Please Listen...