REVIEW MID SEMESTER GANJIL - XII SCIENCE

Selesai juga akhirnya... Ya, baru saja SMA YOS SUDARSO melaksanakan MID SEMESTER GANJIL. MID ini dilaksanakan dari tanggal 20 September 2010 sampai 25 September 2010. Padahal baru 4 hari masuk sekolah setelah libur lebaran. Hebat banget langsung MID SEMESTER, sekolah ku emank T.O.P karena LEBIH CEPAT YA LEBIH BAIK... Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian, bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian. Dan setelah enam hari bertempur meski sedikit nyuri-nyuri chatting, sms dan main komputer akhirnya aku bisa merasakan lagi yang namanya kebebasan.

Sekarang aku akan mereview apa saja yang sudah terjadi selama 6 hari yang lalu. Tapi aku lebih ngomongin sudut pandang XII IPA di Ruang I. Dalam Ruang I anak-anak XII IPA hanya sampai nomor absen 15 yaitu Kartika Sari Putri. Ruang I itu tetap di XII IPA (sama aja...) sedangkan XII IPA lainnya berada di ruang terakhir yaitu XA, jadi kelas XII IPA itu ujung dengan ujung (ngerti khan maksud aku...)

Senin, 20 September 2010

Hari pertama MID SEMESTER diawali dengan pelajaran Bahasa Indonesia dan Agama. Hmm, keduanya merupakan pelajaran yang cukup mudah. Aku masih bisa sedikit santai belajarnya. Aku lupa siapa pengawas saat MID BAHASA INDONESIA, tetapi untuk Agama yang ngejaga itu Ibu Frisca. Bu Frisca pakai acara ngasih tahu jawaban lho... Meski cuma satu (dan mudah-mudahan isinya bener). Bahasa Indonesia itu gampang lah, asalkan BELAJAR... Semua udah ada saat latihan dan ada di catatan. Over all masih mudah lah pelajarannya.

Selasa, 21 September 2010

Hari kedua MID SEMESTER, pelajaran kali ini pelajaran dasar juga BAHASA INGGRIS dengan Pkn. Materi Bahasa Inggris masih dibilang cukup mudah. Subjunctive, Narrative dan Asking & Offering. Malahan ada soal disuruh mengarang Narrative, aku kebablasan membuat cerita sampai 2 halaman folio, ahahahaha.... Pkn materinya hanya Bab 1, soal-soal isian dan essay cukup dibilang mudah. Yang mengawas Ruang I saat Bahasa Inggris adalah Ibu Ning dan yang mengawas saat Pkn itu Ibu Ihad. Nah seru banget pas Ibu Ihad yang jaga... (you know lah...)

Rabu, 22 September 2010

Mulailah pada hari ini, pelajaran mulai suram. MATEMATIKA. Hufft, aku pengen nangis aja... T.T Terlalu suram, yang ngawasnya Ibu Phytria, saat Sejarah yang mengawas nya Ibu Enny. Nothing special untuk hari itu.

Kamis, 23 September 2010

Hari keempat, pelajaran diulangankan itu FISIKA dan Komputer. Pusing-pusing dah.. Tapi untung aja FISIKA lumayan bisa dua dari tujuh soal, wkwkwkk suram khan? Sedangkan komputer masih bisa diraba-raba lah, hasilnya lihat saja nanti... Yang mengawas saat FISIKA adalah Pak Ruby sedangkan pelajaran Komputer diawas oleh Pak Anton.

Jumat, 24 September 2010

Satu pelajaran tapi sangat mematikan. KIMIA. Dengan jumlah soal yang ajaib (15 soal), essay, waktu hanya 2 jam. Folio tak cukup, ruang terbatas, susah lagi, ada bagian yang nggak ngerti. Alhasil dapet 63. Kurang 7 angka biar nggak di her. Nasib baik memihak padaku.... Yang mengawas kita saat KIMIA adalah Ibu Sulis.

Sabtu, 25 September 2010

Hari terakhir, hari yang ditunggu olehku. Pelajaran kali ini adalah BIOLOGI dipadu dengan BAHASA SUNDA. Biologi diawasi oleh Ibu Vero sedangkan Bahasa Sunda diawasi oleh Pak Ide. Yang mengesalkan itu Bahasa Sunda, padahal udah ngapalin bener-bener di buku catatan tapi sungguh disayangkan tidak ada yang keluar sama sekali bahkan satu soal pun. Oh ya tadi juga dibagiin MID BAHASA INDONESIA, sedikit mengecewakan karena hanya dapat 95, padahal 2 soal lagi, aku akan mendapat nilai sempurna... Gara-gara lupa... Tadi juga ada her KIMIA, untung aja bisa...

Nah itulah REVIEW MID SEMESTER GANJIL terakhir kalinya. Tahun depan sudah beda lagi... Xixixi, lulus donk... Jadi kangen sama temen-temen... Xixixii


Karina Aprillia
0 Responses

My Plurk

My Fav Song, Please Listen...