FLOW - AKU TAK BISA

Aku tahu lagu ini saat beberapa temanku mau menyanyikan lagu ini untuk tes musik beberapa bulan yang lalu, pas aku denger pertama kali, kok lagunya enak, lirik nya bagus (pas sama aku), tapi aku langsung lupa ama tuh lagu padahal aku pengen download. Nah, baru akhir-akhir ini aku inget dan langsung mendownload... Kalian baca dan perhatiin liriknya, bener-bener "aku" banget...

Aku tak bisa lepaskanmu dari matamu
Aku tak bisa membunuhmu
Dan aku tak bisa bohongi diriku butuh kamu
Aku tak bisa melupakanmu

Mencoba lupakan semua yang terjadi
Namun ku semakin tersiksa sendiri
Mencoba akhiri perasaan yang ada
Namun dirimu semakin mendekatiku

T'lah kucoba melupakan dirimu
Namun hanya kau yang slalu
Ada di hatiku

Hmm, dari lirik lagunya emank udah bagus banget... Judulnya aja AKU TAK BISA. Benar-benar tak bisa berpaling dari DIA. Jujur...


Karina Aprillia
0 Responses

My Plurk

My Fav Song, Please Listen...