Daisypath Happy Birthday tickers

Pages

MY NEW PHOTOGENIC


Model: Karina Aprillia ; Lokasi: PUPUK KUJANG

Tadi siang, aku melewati daerah PUPUK KUJANG (kebetulan tadi aku pulang lewat jalan tol) Sekalian saja aku photo-photo... Photo-photo ini hasil jepretan supir aku, Pak Ayo... Tak hanya aku yang berpose, adikku tak mau ketinggalan bergaya meski terkadang senyumnya itu terpaksa... Hahaha... Langsung liat aja ya....


Hmm, dadaku berdesir ketika melihat photo ini


Senyum adikku pas nih...


GILA!!! AKU SUKA BANGET PHOTO INI!!!!


Akhirnya aku bisa photo bersama adikku....

Selain itu aku mau nunjukkin photo aku bersama temanku Meykelia Gozali. Aku photo bersamanya saat kita mendapatkan kalung yang merupakan souvenir dari teman kami yang berlibur ke Bali, Devi Christiana. Berikut photonya...


Xixixi... Bergaya dulu akh sama sayangku...


Ini dia kalungnya... Lucu khan???

Oh ya, ada satu lagi photo aku pas aku lagi ada di acara pernikahan saudaraku... Sedikit bergaya lah... Maaf, kalau saya jadi narsis begini....


Aku jadi terharu... Aku begitu... Mempesona? (NGGAK USAH PROTES!)

Sekian dulu hasil photo-photo dan edit aku... Lain kali tak kasih... Hehehe


Karina Aprillia


0 Responses



Cool Widgets

My Plurk

My Fav Song, Please Listen...