MIRACLE OF STARS IN ACTION!!!

DAG DIG DUG DUEEERRR!!!

SABTU, 20 NOVEMBER 2010.

Itu artinya PENSI SMA YOS SUDARSO KARAWANG yang bertemakan SHINE LIKE STARS diadakan. Itu artinya lagi DRAMA AKAN DITAMPILKAN!!! Oh nooo!! Panas dingin tau nggak mikirnya.

Waktu pulang sekolah, aku pulang. Ya pulang! Harusnya nggak! Aku harusnya ke salon! Make up bersama Devi dan Siska. TIDAK, sampai akhirnya harus telat karena kelamaan di salon. Di salon aku sudah diteleponin sama Frisca, Melanny, Zita... Oh man, kata Dedy, drama kita diundur 3 acara. Mereka juga nggak tahu sih, aku lari-lari lho, huaaa, dari lantai satu ke lantai 3!!! GILAG! Emang sih salah kita, tapi nggak gitu juga donk... Mati duluan sebelum berperang...


Queen Laverna and Princess Fiona, ggrrrr

Oke, yang penting nampil aja. Sesuai alur. Nggak usah cemas. Tampil. Berikan yang terbaik dan biarlah kita menjadi PEMENANG. Nggak usah pikirin waktu, biarin aja dikurangi nilainya. Yang penting jangan merusak konsentrasi kita.

HERE WE GO!!!


THE CAST

Aloysius Ade Pratama as Minister
Andrew Hans Ritdrix as King Santiago
Dedy Martadinata Supriyadi as Prince Ernest Matthew
Devi Christiana as Princess Fiona Ellery
Dionisius Pandu Prasetyo Hutomo as Guardian
Edwin Aliwarga as King Benedict Bonaventure
Elsye Sugiarto as Elliana Amarilis
Erik Wijaya as Minister & Dancer
Florencia Octa Christian as Renata Gillmore
Fransiska Oktavia Hermanto as Queen Joanna Callista

Frisca Sutanto as Princess Ellen Clementine
Fristalia Widya Wardhani as Tania Yvonne
Handi Wiranata as Guardian
Jessica Aprilia as Dancer
Karina Aprillia as Queen Laverna
Kartika Sari Putri as Ivone Zefanya
Khrisanto Sanjaya as Dancer
Lambertus Manduro Hyang Saputra as Guardian
Leni Gustini as Princess Allena Marilyn
Lisa Magdalena as Narrator & Dancer
Melanny Suparman as Minister
Margaretha as Servant
Maywita Farah Dwi Putri Yoesoef as Princess Britanni Kendra
Meiliana as Servant
Meykelia Gozali as Dancer
Michael Ingga Gunawan as Prince Kenneth Bonaventure
Michael Kelly Sawlani as Dancer
Putu Christ Aryanto as Servant
Rionaldi as Minister
Roiman Taruli Tua Sibagariang as Guardian
Yohanes Hermawan as Dancer
Zita Puti Karina as Queen Serafina Azalea

Hmm, nggak nyangka semuanya kebagian peran. Aku kira nggak lho, waktu itu aku bingung dan cemas, apakah semua anak dapet peran. Dugaanku salah, mereka dapet semua... YIPPIE!!!

Tau nggak? Ada sesosok teman kita yang buat aku jadi speechless. Dia adalah ROYMAN!! Ya, aku lihat dia beda banget. Dia lebih 'serius' ya ampun, dia komando para pelayan dengan baik. Aku sampai tersepona eh terpesona. Aku jadi yakin, Royman bisa serius kok, tapi keseriusannya itu muncul di saat waktu yang menurut dia mendukung. Ceileeee.... Sabar ya Roy...

Tak Royman juga sih, semua teman-teman jadi 'serius'. Hihihi, aku lebih suka hari H nya daripada hari hari latihan yang bikin naik darah aja :D Untuk juru lapangan, atau disebutnya apa sih orang yang tahu seluk beluknya keseluruhan drama mulai dari pemainnya, scene nya, backgroundnya, soundtracknya, de el el ? Tau ? Ya, itu lah namanya. Sejujurnya, aku yang mengetahui itu semua, tapi tapi tapi karena aku juga jadi pemain 'utama' dalam drama, so, aku nggak bisa megang kendali. Kita menunjuk Dionisius Pandu untuk menjadi juru lapangan. Aku yakin kan dia, aku bakal kasih skrip yang sudah lengkap dengan 'alat perang' , semua keterangan sudah aku tulis, dan dia hanya mewujudkannya. Dan buktinya DIA BERHASIL!!!

Udah tahu kan kita urutan pertama??? Urutan pertama berkat ROYMAN??? Karena kita urutan pertama, jadi yang nonton nya juga dikit, hihi, agak untung juga sih...

Yang mengecewakan dalam drama ini adalah TIDAK ADA DOKUMENTASI VIDEO DARI PIHAK SEKOLAH!!! Oh man, kecewa berat akuu.... Tapi ada untungnya, nggak kerekam deh waktu aku nari, aku hampir jatuh... Keserimpet baju ==" kalau ada memalukan deh...

Oleh karena itu aku tampilkan photo setelah drama, photo di kelas.

Ada lagi yang nyebelin. ANAK IPA SUSAH DIATUR! NGGAK ADA PHOTO SEKELAS WAKTU DRAMA LENGKAP DENGAN KOSTUM. Ya ampun... Aku pusing deh, nggak ada dokumentasi sama sekali. Ikkkhhhh, kesellll !!! Tapi nggak apa deh :( yang penting kita tetep bisa photo photo dikit. Dan bodohnya aku, ada yang kurang ==" Aku lupa photo pemeran utamanya coba ??? SEBALLL!!! Soalnya pemeran utamanya itu lagi asyik photo photo, wkwk :D


Renata bahagia bersama Kenneth dan teman-teman kecilnya


Queen Serafina - Queen Laverna


Queen Serafina dan Princess Renata

Bergaya dulu ahh...


Cantik cantik kan ???


Handi - Karina - Meyke

Astaga si Handi niat banget sih bunuh aku ???


Karina - Maywita (==" Maywita tinggi banget ya ?)


Jessy Jessy dan Jessy :D


Sedang menyatakan cinta ??


DUO APRIL(L)IA


Quuen Laverna

Elsye dan Kartika (wah kurang Frista nih...)


Queen Serafina

Ivone Zefanya (Kartika Sari Putri)


Royman dan Zita



Ayo makan dulu ya, yang banyak...


Santai aja, dwin...

Leni dan Karina


Si Erik, kayak ngko ngko aja dah

Skrip tercinta, ouwwwooo

Ada yang punya photo ?? Bagi donk... Hho

Setelah photo-photo aku langsung ganti kostum kemudian naik ke aula (kebetulan aku tadi di kelas) dan melanjutkan menonton drama. Ternyata setelah menonton kedua drama kelas lain, aku menarik kesimpulan. Pertama, ada persamaan dari ketiga drama yang disajikan yaitu adanya kontes MENYANYI, entah disengaja atau tidak yang pasti ada saja segmen nyanyi nya, tapi yang membedakan itu IPA = Fairy Tale, IPS = Dunia Nyata.

Kalau masalah menang atau nggak nya. Aku sih agak agak yakin menang, tapi melihat ternyata anak IPS 2 bagus, rasa pede aku agak sedikit menurun. Ya udah deh juara 2 juga nggak apa, yang penting jangan juara 3, karena kalau sampai uuuggghh, memalukan! Hhoo...

Yang paling aku kenang dalam drama IPA ini adalah pas bagian :

"In life, we will face various obstacles, no doubt about it. But, by face that obstacles, we’re getting trained to keep stand up through day by day. It’s not always full of happiness in life and it's not always full of sadness. God has prepared the best plan for our life, and everything looks perfectly in His eyes. Now, we just need to face all the challenges that given by Lord, find the key, and open the treasure that has been prepared by God. And you’ll SHINE LIKE STARS!!!
"

Dilanjutkan nari lagu Connected - OST. Barbie and The Diamond Castle

"I feel connected (connected) protected (protected)"

Jadi intinya kalau setiap aku denger lagu itu, aku selalu pengen goyang... Hhoo...

Karena drama ini juga, aku ciptain quote buat IPA supaya optimis menang.

WE ARE ONE AND WE'LL BE THE ONE!

Karina Aprillia

0 Responses

My Plurk

My Fav Song, Please Listen...