Behind The Scene FRIENDSHIP IS NEVER FLAT

"JADILAH PEMBACA YANG AKTIF..." pintaku.

Aku patut berbangga dengan kelompok yang satu ini. Kenapa? Soalnya kelompok ini sering latihan. Hahaha (alasan yang masuk akal nggak sih?) Tapi setiap mereka latihan, niscaya aku pasti menemani mereka. Tenang aja, tidak hanya kelompok mereka saja yang aku tungguin (meski ditungguin nggak sampai selesai), kelompok yang lain juga aku tungguin kok. Aku hanya ingin mengetahui perkembangan drama mereka (plus ngerusuh, mungkin...)

Kelompok mereka pernah membuat naskahnya saat aku lagi latihan, hmm... Ceritanya sih tentang cinta di antara golongan MURID. Tetapi pada akhirnya tidak ada yang berhasil mendapatkan cinta sejati.

Proses latihannya cukup menyenangkan, tapi kesulitannya itu terdapat pada Dedy, dia itu lebih suka bercanda dan kalau lagi take! tangan dia pasti ke atas, alisnya nggak bisa diem, kayak gini nih....


Tuh khan, nggak bisa serius!


Ceritanya Dedy itu mau minta maaf, tapi tampangnya tetep aja BAHAGIA!

Hmm, selain itu naskah mereka cukup panjang tetapi singkat-singkat dari scene satu ke scene lain. Penggunaan peralatan dan perlengkapan saat latihan pun cukup memusingkan dan ribet. Karena perlengkapan dipakai dalam waktu singkat saja, mungkin cukup merepotkan. Oh ya, kebiasaan kelompok ini sebelum latihan makan dulu, makan mie lah, makan ketoprak lah, makan apa aja lah yang penting nikmat....



"SLUUURRUUUPPP...."

Langsung deh mereka latihan...

CHECK THIS PHOTO!!!!


Melanny kayaknya stress liat naskah... Sabar ya nak...





Penuh canda dan tawa


"Maafkah diriku..." kata Dedy.
"Najis lo..." sahut Mei-Mei


YOHA nembak MEI-MEI... Beuh, Pika ganggu aja nihhh....


Liat tampang Meyke ama Mei-Mei... Lucu-lucu semua....


"Kenalan donk..." kata Pika.
"Ikh, Cuih..." ucap Dedy


Profesi baru Pika... Mata-Mata


Ehem, benih-benih cinta muncul nih...


"Bukan kayak gitu kaleee...." kata Pika.

PHOTO YANG NGGAK DISENGAJA TAPI LUCU!!!


Ini nggak disengaja, tapi kayak disusun sedemikian rupa


Si Dedy maen pedang-pedangan penggaris... (Freak!)


Kelakuan si Dedy ama si Meyke pas latihan, ckckck


Aku maen biola, lagi nge goda Mei-Mei... Mei2 keliatan seneng tuh...


Aku bingung sendiri... Aku lagi liatin apa sih???


Ngapain nunjuk dan ngeliat ke arah kamera akh... Something strange???


Wkwkwwk, muka Pika nggak nahan

Mereka biasanya latihan sampai jam 5, untuk latihan terakhir aku bisa nunggu mereka sampai selesai latihan jam 4... Nggak sabar buat liat penampilan mereka besok... Hehehe....

Salam Cinta,


Karina Aprillia

9 Responses

  1. Miss Karina Says:

    bagus banget komentarnya kayak gitu aja....
    hufft...


  2. Mei-Mei Says:

    Ahahaha... gokil bgt sie... bakalan jd kenangan yg gmn gitu... wkwkwkwk...


  3. Miss Karina Says:

    @mei: iya apalagi saat aku menggoda kamu menggunakan biola,.. so sweet gmana gitu....


  4. Mei-Mei Says:

    Ahahaha...
    *Oh, ya??*
    (-_-#)


  5. Miss Karina Says:

    ikh, mei2 nggak asyik akh,,,





My Plurk

My Fav Song, Please Listen...