NIKITA WILLY - KU TETAP MENANTI

Ini salah satu lagu favorite aku dalam beberapa waktu ini. Bagi yang suka juga, aku mau share liriknya...

Meski dirimu bukan milikku
Namun hatiku tetap untukmu
Berjuta pilihan di sisiku
Tak kan bisa menggantikanmu

(*) Walau badai menerpa
Cintaku tak kan ku lepas
Berikan kesempatan
Untuk membuktikan
Ku mampu jadi yang terbaik
Dan masih jadi yang terbaik

Reff.
Ku akan menanti
Meski harus penantian panjang
Ku akan tetap setia menunggumu
Ku tahu kau hanya, untukku

Biarlah waktuku
Habis oleh penantian ini
Hingga kau percaya betapa besar
Cintaku padamu
Ku tetap menanti

(*) Walau badai menerpa
Cintaku tak kan ku lepas
Berikan kesempatan
Untuk membuktikan
Ku mampu jadi yang terbaik
Dan masih jadi yang terbaik

Reff.
Ku akan menanti
Meski harus penantian panjang
Ku akan tetap setia menunggumu
Ku tahu kau hanya, untukku

Biarlah waktuku
Habis oleh penantian ini
Hingga kau percaya betapa besar
Cintaku padamu
Ku tetap menanti

Penantian panjang

Reff.
Ku akan menanti
Meski harus penantian panjang
Ku akan tetap setia menunggumu
Ku tahu kau hanya hanya untukku

Biarlah waktuku
Habis oleh penantian ini
Hingga kau percaya betapa besar
Cintaku padamu
Ku tetap menanti

Cintaku padamu
Ku tetap menanti

Meski dirimu bukan milikku
Tapi hatiku tetap untukmu

Makna lagu ini menurutku

Entah kenapa begitu mendengar lagu ini, aku dengarkan setiap lirik demi lirik, aku berpikir, "Kok rasanya lagu ini benar-benar cocok dengan keadaanku khususnya masalah cinta...". Aku nggak tahu kenapa, emank dasarnya aku melankolis (mungkin), aku suka banget sama lagu bertemakan cinta dan tempo nya tuh lambat, slow... Aku makin suka aja, lagu ini benar-benar (bisa) menggambarkan kehidupan cintaku. Terutama bagian (*) dan Reff (dari awal juga sih sebenarnya) apalagi pas kalimat "Walau badai menerpa cintaku tak kan ku lepas..." Entah kenapa ini benar-benar seperti perasaanku... Bagian Reff nya juga "Ku akan menanti meski harus penantian panjang... Ku akan tetap setia menunggumu, karena ku tahu, kau hanya untukku..." Ini tuh artinya perngharapan bagiku... Tapi aku agak gimana gitu sama kalimat "Biarlah waktuku habis oleh penantian ini..." Kesannya agak muluk-muluk sebab tak mungkin waktu kita hanya untuk orang yang kita cintai. Banyak waktu yang bisa isi dengan kegiatan yang berguna. Jadi aku agak kurang setuju sebab liriknya terlalu lebay, seakan-akan tanpa "cinta dari pacar", kita nggak bisa hidup... Waktu kita terbuang dengan percuma donk... Tapi seengaknya penulis lagunya sudah mencoba memasukkan majas hiperbola (melebih-lebihkan) Hhahaa.... Tapi kesimpulannya aku suka dengan lagu ini... Kalian mesti download dan mendengarkan... Hahaha....


Karina Aprillia
0 Responses

My Plurk

My Fav Song, Please Listen...