LOMBA 17 AGUSTUS-AN 2010

"HI... SELAMAT MEMBACA...."

Weiz, dah hampir satu bulan nih Lomba 17 Agustus an kemarin, nggak terasa. Tapi rasanya nggak afdol kalo misalnya aku nggak buat artikel tentang kegiatan yang satu ini. Perlu diperhatikan, bukannya aku pilih kasih tapi artikel ini lebih memicu kelas XII IPA. Jadi maaf, kalau aku buatkan ini khusus XII IPA. Kalau aku, staff OSIS SMA YOS SUDARSO, baru tuh aku buat artikel tentang keseluruhan kegiatan, mulai dari kelas X sampai keals XII. Sayangnya, I'm not... Hahaha...

Oke, pagi-pagi setelah diabsen, kelas XII IPA untuk terakhir kalinya latihan LIP SYNCH lagu KAMU DAN AKU BISA milik IDOLA CILIK 3. Keceriaan muncul di hati setiap teman-temanku (ceile, bahasanya) Tak sabar untuk mengikuti berbagai macam lomba yang sudah disiapkan oleh TIM OSIS SMA YOS SUDARSO.


Bergaya sebelum lomba...




Elis lagi ngapain tuh??? wkwkwkwk


Sama meyke sayangku...


Semuanya cantik yaaa.... (KARINA-LENI-JESSICA)


Latihan terakhir LIP SYNCH XII IPA

Jam 08.30

Semua sudah bersiap-siap, setiap peserta harus registrasi dulu kepada PANITIA. Lomba pertama adalah Makan Kerupuk bagi COWO. Perwakilan dari kelas XII IPA adalah Michael Ingga Gunawan, kita memilih dia karena dia punya potensi sebagai orang rakus kalau melihat makanan dan see, dengan kehadiran Michael Ingga, XII IPA mendapat juara 1, nggak salah kalau kita punya orang seperti dia. Hahaha...



Michael sedang menatap sang kerupuk

Wah aksi Michael Ingga saat makan kerupuk itu SEKSIII....

Jam 08.37

Setelah lomba Makan Kerupuk COWO sekarang giliran Makan Kerupuk bagi CEWE. Sebenarnya waktu pemilihan wakil XII IPA, kita nggak tahu siapa... Semua cewe pasti nggak mau karena malu. Aku mencari dengan memandangi satu per satu cewe di XII IPA. Mataku tertuju pada teman ku yang satu ini, Melanny, ya dengan bujukanku dan dia menyetujui kalau dia mau untuk menjadi wakil dari makan kerupuk. Hasilnya pun sangat memuaskan, Melanny berhasil membawa JUARA 2 bagi XII IPA. Aku senang banget.


Ayo MELANNY!! SEMANGAT!!!

Jam 08.30

Di waktu yang sama, lomba MENGHIAS TONG SAMPAH juga sedang diadakan. Aku menjadi peserta lomba ini sehingga aku tidak dapat melihat aksi Michael Ingga Gunawan dan Melanny makan kerupuk, aku juga meminta bantuan Zita Puti Karina untuk mengabadikannya dengan kamera aku... Aku pun bersama ketiga temanku, Jessica Aprilia, Edwin Aliwarga dan Andrew Hans mulai menghias tong sampah. Jujur, waktu kita bersiap untuk menghias, sebenarnya kita belum punya konsep yang jelas. Tapi karena tema nya INDONESIA KU, kita mengambil 2 judul yang digabungkan menjadi satu yaitu PEMANDANGAN dan BAJU ADAT. Kita juga tidak terlalu yakin dengan hasil yang akan didapatkan. Tapi yang pasti kita sudah berusaha untuk memberikan yang terbaik. Hasilnya pun lumayanlah, nggak jelek-jelek amat. Masih bisa dibilang lucu... Hahahaa...


Handi membantu kita dalam memilok tong sampah

"Jadi giman konsepnya?" ujar Jessy.
"Udah kayak gini aja..." sahut Edwin.


Meski nggak jelas konsepnya, tapi tetap saja melukis.. Hahaha


Mulai setengah jadi nih, si Handi kadang gangguin aja


Hasil tong sampah buatan XII IPA, maaf kalau LUCU...


LUCU KHAN???

08.51

Lomba balap karung pun dimulai, aku nggak tahu kronologisnya tapi yang pasti aku dapet bocoran kalau XII IPA mendapatkan juara 1... So fantastic.... Mereka adalah Royman, Ade, Frista dan Leni... Mereka hebat sekali dalam berloncat-loncatan... Aku nobatkan mereka adalah anak-anak suruhan KODOK...


Ade sedang bersiap-siap loncat


Lompat kodok ala Frista... hhahaha

09.33

Lomba memecahkan balon diwakili oleh dua sejoli, Michael Kelly dan Maywita. Mesranya mereka, tapi sayangnya mereka tidak berhasil memecahkan balonnya. :(


Kemesraan ini... Janganlah cepat berlalu...

Pecahin balonnya coba ya...

Jam 10.30

LIP SYNCH XII IPA akan tampil, aku merekam mereka di lantai 2... hahaha... kalo mau liat video aksi XII IPA klik di sini.


Bersiap untuk nampil...

12.32

Perlombaan terakhir, TARIK TAMBANG... Hufft, sayangnya kita nggak menang... Hehehe... Yang penting sudah berusaha, nak...



Bergaya sebelum narik tambang...

TARIK MANG...



S.E.M.A.N.G.A.T

Ternyata, ada juga yang malahan main monopoli, mungkin mereka jenuh, jadinya main yang lain deh... Ada-ada aja mereka...


Tuh, ketahuan maen monopoli ya, ajak-ajak donk!!!!

Berpose di depan kaca kantor guru... (nggak tahu malu ya Xp)

Adikku numpang gaya dulu ya...
Akhirnya selesai juga buat artikel tentang Lomba 17 Agustus an... Pegel linu juga nih... wkwkwk...

Kalau sudah membaca, jangan lupa komentarnya ya... Thanks...


Karina Aprillia
1 Response
  1. Eka Says:

    Bagus ceritanya..., terkesan hidup...., runutan timeline nya pun rapi, gak bolak-balik...., enteng bacanya...
    Fotonya juga bagus2..., semua tampil alami..., terutama di foto terakhir..., bagus lho fotonya....


My Plurk

My Fav Song, Please Listen...