BABAK SEMI FINAL CLASS MEETING KASTI


Aku sedang asyik menonton di pinggir lapangan

Hari Selasa tanggal 15 Juni 2010 kemarin, OSIS SMA Yos Sudarso melaksanakan Babak Semifinal untuk Class Meeting yang sebelumnya sudah dilaksanakan Babak Penyisihan pada hari Senin tanggal 14 Juni 2010. Yang mengikuti Babak Semifinal adalah XI IPS 1 (A), XI IPA (A), XI IPS 2 dan XA.

OSIS menginginkan kegiatan ini mulai diadakan pada pagi hari, tapi suasana tempat tidak memungkinkan dikarenakan Lapangan Basket dipakai oleh anak SD untuk berolahraga, sehingga kita harus menunggu sekitar satu jam sampai satu setengah jam agar lapangan benar-benar bersih dari anak SD. Anak-anak SD pun bubar jam 09.00, tapi yang sangat dikagetkan, ternyata anak SMP juga mengadakan acara English Festival dan anak SMP langsung memenuhi lapangan (lagi…). OSIS kebingungan, bagaimana caranya menyingkirkan (meminggirkan) anak SMP tersebut, soalnya khan lapangannya mau dipakai, kecuali anak SMP itu rela jika kepala atau anggota tubuh lain terkena lemparan bola. Nah, dengan bantuan Pak Nandang Setiadi, anak-anak SMP itu berhasil diamankan. Dan melalui microphone yang baterainya hampir habis, OSIS memanggil Tim yang akan bertanding pertama kali. Sebelumnya aku kenalkan kalian pada BASE yang mendukung acara ini....



Base 1 -merupakan Base Mematikan-



Base 2 -Yang keliatannya paling tinggi-



Base 3 -Yang dibuat khusus oleh OSIS-



09.37


Pertandingan antara XI IPS 1 (A) dengan XI IPA (A) akan segera. Dengan metode “SUIT” antara masing-masing perwakilan tim, akhirnya XI IPA menjadi pemukul sedangkan XI IPS 1 menjadi penjaga pertama kali. Yang menjadi wasit adalah Pak Hari.



Gunting Lawan Kertas = Gunting MENANG!!



Royman memukul bola kasti dengan ....



Giliran Dio nih yang mukul...





Atas dan Bawah: Saat XI IPS 1 (A) mulai bermain



Saat-saat yang menegangkan pun terjadi. XI IPA (A)ternyata menjadi pemenang dalam pertandingan kali ini dengan jumlah poin 10 sedangkan XI IPS 1 (A) harus menerima kekalahan karena jumlah poin mereka hanya 5. Tapi, tenang saja pertandingan diakhiri dengan senyuman.



Salah satu penonton penggemar tim XI IPA (A)



Jam 10.12



Setelah XI IPA berhasil masuk ke Babak Final, kini salah satu di antara XI IPS 2 dan XA akan menjadi lawan dari XI IPA yang masuk ke Babak Final. Pengundian yang dilakukan dengan cara “KOIN”, XI IPS 2 pun yang bermain duluan. Tapi sayangnya, wasit kali ini sedikit cacad dan kacau.



Semua mata tertuju pada koin yang sedang dilemparkan



Nikko siap-siap menerima bola



Herdwin memukul bola dengan mulus



Ferry dengan sekuat tenaga memukul bola HYATTT...



Dengan berbagai perdebatan, yang masuk ke Babak Final untuk menghadapi Tim XI IPA adalah XA dengan jumlah poin 12, unggul 3 poin dari XI IPS 2 yang hanya mengumpulkan 9 poin. SELAMAT YA…



Seharusnya, pertandingan BABAK FINAL diadakan hari itu juga, tapi dikarenakan faktor kelelahan yang dialami oleh XA, akhirnya FINAL ditunda sampai keesokan harinya. Saat pertandingan sudah selesai, anak-anak kelas XI IPA berkumpul di kelas. Kita membicarakan strategi untuk FINAL besok.



Komik Perdebatan antara Mike Inggun - Handi - Erik



Semua pertandingan yang sudah dijadwalkan pada hari ini sudah selesai. Tim yang masuk ke dalam final besok adalah sebagai berikut


XI IPA (A) dengan jumlah poin 10

XA dengan jumlah poin 12



SO, BERSIAP YA SEMUA PEMAIN!! TUNJUKKAN SPORTIFITAS KALIAN!! JAGA EMOSI KALIAN!!! DAN JADILAH JUARA !!!



N.B : Aku tidak menjadi komentator lagi kali ini, dikarenakan baterai dari microphone nya habis, suaraku nggak jadi menggema di YOSUKA deh. Terus ada percekcokan antara IPS dan anak kelas XA, dan juga ribut dengan wasit dudulz, si Gilang. Pokoknya, pada ejek-ejekan status di Facebook. Aku cuma bisa lihat, baca, terus ketawa-ketawa sendiri deh… (nggak jelas emank…)



Salam Hangat,



Karina Aprillia

0 Responses

My Plurk

My Fav Song, Please Listen...