KELUAR RUMAH JUGA AKHIRNYA...

Hari Minggu tanggal 27 Juni 2010 (kemarin), aku bersama keluargaku pergi ke Jakarta untuk jalan-jalan keluar dari rumah, habis di rumah sumpek banget sih… Nah, tempat tujuan yang dikunjungi hanya satu tempat saja yaitu surgaku, GRAMEDIA MATRAMAN. Kita berangkat dari rumah pukul 02.02, dengan mobil Kijang LGX. Dan tiba di MATRAMAN jam 03.20, hanya satu jam saja, kebetulan jalanan tidak macet. Pas masuk toko buku ternyata hanya tersedia tempat parkir 4 lagi. Nah, disitulah aku mulai deg-deg an, beruntung mobilku itu berada di urutan yang keempat, berarti itu yang terakhir! Huh, ada di ambang kematian tuh, bagaimana kalau nggak dapat tempat parkir? Gagal khan… Oh ya, selain tujuanku untuk beli buku, aku punya tujuan lain yaitu melihat TALKSHOW RADITYA DIKA. Ya, kemarin aku melihat RADITYA DIKA secara LIVE!!! Tau khan Raditya Dika siapa? Ya, pengarang Marmut Merah Jambu. Aku liat spanduknya nih...



Pertama masuk ke Matraman, aku di lantai dasar, dan aku mendengar orang tertawa terbahak-bahak di lantai atas, nggak hanya satu orang yang tertawa tapi banyak… Dan aku mendengar sumbernya seperti berada di lantai atas. Langsung, aku mengajak adikku untuk naik escalator ke lantai atas. Dan tiba di lantai 2. Sebenarnya aku nggak tahu ada di mana tempat talkshow nya, aku mencari-cari, segala arah mata tertuju pada sudut-sudut toko buku dan fiuh… aku menemukan juga tempat Talkshow nya dan astaga dragon, udah penuh banget, jadinya aku hanya melihat Kak Dikung dari jauh saja, dia memakai kaos warna hijau tapi dia nggak pakai kaca mata. Aku terlambat kira-kira 20 menit an, soalnya acara Talkshow mulai jam 3 sore. Di situ aku tidak mengambil videonya, karena sama saja boong, orang aku paling belakang dan tertutup oleh kepala-kepala orang. Ya udah, aku rekam aja suaranya, hahaha… Aku juga nggak photo, aku photo pun pas dia lagi duduk untuk acara tanda tangan dan photo. Karena banyaknya orang, aku nggak niat untuk minta photo bareng.


Penuhnya... Sampai Kak Radit nya nggak keliatan


Banyak banget ya yang minta tanda tangan plus photo?


Aku langsung keluar dari tempat talkshow nya dan pergi memburu buku. Buku yang aku beli lumayan sedikit lah, cuma 4 buku. Berikut buku yang aku beli.




Setelah aku di lantai 2, aku berencana mau pulang dan turun ke lantai 1. Papaku berkata, “Itu ada apa? Mungkin buku-buku murah…”. Aku pun jadi penasaran dan WOW!!! MURAH BANGET… Harga yang ditawarkan hanya berkisar dari Rp 3.000,- sampai Rp 10.000,-. Aku mendapatkan beberapa novel dan komik. Jumlah yang aku beli nggak tanggung-tanggung, 25 BUKU!!! Puas-puasin deh… Hehehe… Karena terlalu banyak, aku nggak mau nunjukkin akh… Hohoho…


Finally, aku pulang deh… Pas perjalanan keluar dair toko buku, mungkin karena papaku takut kalau aku beli buku lagi, beliau ngomong, “Liat ke arah depan. Jangan tengok kiri, tengok kanan…”. Aku tertawa dalam hati saja… Jam 17.28, aku resmi keluar dari toko buku Gramedia Matraman dan tiba di rumah jam 18.30 an. Dan siap untuk menyantap buku-buku yang baru saja aku beli.


Chart Pembeli Buku

Karina Aprillia sebanyak 29 buku

Papaku sebanyak 10 buku

Mia Puspita sebanyak 3 buku

Mamaku sebanyak 1 buku


Nggak sabar untuk membeli buku eh membaca buku-buku itu, xixixi~


Keberuntunganku hari ini :

Aku pergi ke Gramedia Matraman

Aku datang ke Talkshow dan ketemu Raditya Dika (meskipun jarak jauh)

Aku beli banyak buku dengan harga sangat amat murah



4 Responses
  1. iren ^^ Says:

    aaaaaaaaaaa ~
    aku mau bukunyaaaa !
    karin maaaaah


  2. Miss Karina Says:

    @iren: mau... mau... mau ???

    makanya maen ke MATRAMAN sekaligus liat Kak Dika...
    Ahai...


  3. iren ^^ Says:

    maju dongg
    aku beli yang kamu dehh
    TT


  4. Miss Karina Says:

    @iren: kok beli yang punya aku sih ????
    Jangan akh... Malu... ( -^.^-)


My Plurk

My Fav Song, Please Listen...