VIERRA - TERLALU LAMA

Finally, setelah single pertama yang berjudul TAKUT dibuat Video Clip nya, Vierra lantas nggak berdiam diri saja. Beberapa hari yang lalu, Vierra sudah meluncurkan video clip keduanya, berjudul TERLALU LAMA. Hahaha, aku juga baru tahu dari saudaraku yang juga penggemar Vierra. Nah, barusan aku liat video nya (belum sih, makanya aku liat dulu ya), baru liat sebentar sih, tapi tapi tapi, aku liat di sini, para cowo disuruh untuk menjadi manusia tanpa ekspresi ya??? Akakaka, patung gitu deh, terus diseret-seret gmana gtu... Si Kevin juga meni nggak ada senyumnya pisan *sunda mode on. Di video ini juga banyak banget peran pembantu nya, mungkin itu cewe-cewe yang mau berdemo cinta *pengen ikutan terus di dalam video ini banyak menggunakan balon. Hmm, ada apa ya dengan balon? Yuk akh, lanjutin lagi nonton video nya (nunggu streaming tauk!) Ahaha, itu tuh semua Vierrania bukan sih? Banyak banget sih??? wkwkwk, terbukti banyak cewe yang mau nyatain cinta nya, hmm... *how about me?

Mau lihat video clip nya ? Kok aku lupa cara naroh video di blog ya? Udah deh Klik di sini.

Akhirnya, aku bisa dapetin html nya, langsung aja streaming di blog aku...



Aku kasih lirik lagunya juga deh...

TERLALU LAMA

Sudah lama ku menanti dirimu
Tak tahu sampai kapankah
Sudah lama kita bersama-sama
Tapi segini sajakah

Entah sampai kapan
Entah sampai kapan

Reff:
Hari ini ku akan menyatakan cinta
Nyatakan cinta
Aku tak mau menunggu terlalu lama
Terlalu lama

Sadarkah kau ku adalah wanita
Aku tak mungkin memulai
Sadarkah kau, kau menggantung diriku
Aku tak mau menunggu

Entah sampai kapan
Entah sampai kapan

Reff:
Hari ini ku akan menyatakan cinta
Nyatakan cinta
Aku tak mau menunggu terlalu lama
Terlalu lama

Note Book :

Aku akan bahas dari segi lirik nya ya. Lirik ini pasti ditulis oleh Kevin Aprilio. Kebiasaan deh dia, nulis lirik nya pasti bertemakan CINTA... Always CINTA... Tapi kalau lagu ini, ketahuan banget dinyanyiin dari pihak cewe. Akakaka, ini nih bagi cewe-cewe yang sedang digantung perasaannya. Menunggu cowo untuk menembaknya tapi nggak ditembak-tembak. Emank ngeselin ya kadang-kadang. Halah-halah, ngomong cinta saja susah, padahal udah kasih respond yang baik. Hmm, si cewe juga nggak mau kali nunggu lama-lama , hah bener sama judulnya TERLALU LAMA, kalau nggak mau serius, atau serius nya hanya berteman ya ngomong tuh. Di bilang temen kok ya mesra banget kayak orang pacaran, dibilang pacaran kok yang nggak ada status yang 'jelas'. Cewe tuh nggak kayak gitu, butuh kepastian. Mungkin postive thinkingnya, oh mungkin si cowo sedang cari cari mana yang cocok, kalau udah cocok ya ambil. Tapi sekali lagi, please kasih kepastina *kok jadi marah-marah gini ya?
Dari segi musik nya mungkin sama seperti yang dulu-dulu tapi tapi tapi tetep enak didengar kok. Suer deh... Hehehe :p
Tetep dengerin yaaaa....
0 Responses

My Plurk

My Fav Song, Please Listen...