TIME TO SAY "S.O.R.R.Y"

Hmmm, aku nggak tahu harus bagaimana lagi...

I just...

I just wanna say...

SORRY *crying loudly*


Ini tentang postingan aku sebelum-sebelumnya. Aku nggak tahu ternyata kalian itu keberatan. Aku nggak tahu kalau dampaknya bakal seperti ini. Malahan aku hanya berpikir tentang HUMOR... HUMOR... HUMOR... Dan ketika aku melihat komentar kalian yang enjoy enjoy aja, ya aku juga enjoy aja. Tapi ternyata itu menimbulkan keresahan bagi beberapa orang (mungkin).

I'm SORRY... I'm SORRY...I'm SORRY...I'm SORRY...I'm SORRY...I'm SORRY...I'm SORRY...I'm SORRY...I'm SORRY...I'm SORRY...I'm SORRY... Aku nggak tahu harus ucapin berapa kali supaya kalian mengerti apa tujuanku sebenarnya. Tapi biarlah hasil jerih payahku untuk mengingat hal-hal dari yang kecil sampai yang besar itu, aku putuskan untuk diHAPUS. Mungkin itu jalan yang terbaik dari pada ada orang lain yang berburuk sangka kepadaku. Lebih baik aku nggak keluarin postingan yang buat orang lain ketawa dari pada aku harus menyakiti teman-temanku. Aku TIDAK MAU seperti ini jadinya.

Jadi bagi yang sudah melihat dan memberi komentar, aku mengucapkan terima kasih dan bagi yang belum melihat malahan itu bagus untuk aku, karena kalian tidak menambah rasa bersalah pada aku.

Bagi guru yang membaca, saya meminta dengan sangat, jangan mengejek-ngejek teman-teman saya karena pasangan-pasangan yang ada di blog saya. Saya sudah pastikan jika blog saya bersih dari XI IPA. Saya janji saya tidak akan mengeluarkan lagi dan saya minta sekali lagi dengan sangat, lupakan ini semua. Saya hanya meminta komentar kepada para guru tentang blog saya, itu positif bukan ?? Terima kasih juga kepada guru-guru yang sudah membaca dan memberikan komentar. Tapi saya minta tolong, jangan mengungkit-ungkit tentang blog saya karena membuat saya merasa bersalah kepada teman-teman saya... Terima Kasih...

Untuk yang lainnya saya mengucapkan


MAAF...


Salam Hangat,



Karina Aprillia *terisak-isak*
7 Responses
  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

  2. Anonim Says:

    karina gpp gag sah di apus kar
    ntar jga biasa sndiri
    aduh.....
    -khriZzZ


  3. ciripa Says:

    wew..ada apa ini?
    td si anto kirim message FB t,kebetulan lg OL inet..
    emang ada yg ngejek2 apaan rin?


  4. meyke Says:
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

  5. pika Says:

    wah gw ketinggalan
    T.T
    ada apaan se???
    emg nulis apa kar?
    @@


  6. Anonim Says:

    aduhh
    jgn gtu dongg kar
    kenang2an kita kan itu
    ahh , guru2 pd rese nihh
    kek ga prnh muda aj
    ckckcck ~
    udh kar gpp x
    ckckckck ~


  7. Anonim Says:

    kariiinnn,,,
    fighting....
    =)


My Plurk

My Fav Song, Please Listen...