VIERRA -Love, love & love-

Album Vierra yang kedua sudah ada sih sejak Februari 2011 lalu, tapi kayaknya kurang afdol deh, secara diriku sebagai salah satu penggemar Vierra, tidak mem'posting' tentang Vierra. Soalnya waktu album pertama Vierra sudah aku buat postingannya, mau inget kayak gimana ? Klik di sini. Nah otomatis, aku harus membuat postingan khusus almbum Vierra yang kedua ini. Album Vierra yang masih ngomongin cinta ini, terkesan lebih easy listening. Sama sih kayak album pertamanya yang ngomongin cinta. Hehe, tapi over all, aku masih suka sama Vierra. Dan hampir 90% lagunya bisa aku hafal. *kalau aku niat ya* Soalnya lirik yang dirancang tuh emank bener-bener gampang diinget. Hahaha... Okay, aku langsung kasih lirik semua lagunya ya... Seperti biasa, ada 12 lagu yang disajikan dalam album ini, kita lihat yuk...

Side A
1. Takut
2. Terlalu Lama
3. Kesepian
4. Pertemuan Singkat
5. Pertanda Cinta
6. Semua Tentangmu

Side B
1. Hidup Matiku
2. Don't Cry
3. Di sisimu
4. Deg2an
5. Kepergianmu
6. Cantik

SIDE A

Takut
Cipt. Kevin Aprilio


Ku tahu kamu bosan
Ku tahu kamu jenuh
Ku tahu kamu tak tahan lagi

Ini semua salahku
Ini semua sebabku
Ku tahu kamu tak tahan lagi

Jangan sedih
Jangan sedih
Aku pasti setia

Reff.
Aku takut kamu pergi
Kamu hilang kamu sakit
Aku ingin kau di sini
Di sampingku selamanya

Jangan takut
Jangan sedih
Aku pasti setia

Back to Reff.

Terlalu Lama
Cipt. Kevin Aprilio


Sudah lama ku menanti dirimu
Tak tahu sampai kapankah
Sudah lama kita bersama-sama
Tapi segini sajakah

Entah sampai kapan
Entah sampai kapan

Reff.
Hari ini ku akan menyatakan cinta
Nyatakan cinta
Aku tak mau menunggu terlalu lama
Terlalu lama

Sadarkah kau, ku adalah wanita
Tak mungkin memulai
Sadarkah kau, kau menggantung diriku
Aku tak mau menunggu

Back to Reff.

Kesepian
Cipt. Kevin Aprilio


Di mana kamu di mana
Di sini bukan
Ke mana kamu ke mana
Ke sini bukan

(*) Katanya pergi sebentar
Ternyata lama
Tahukah aku sendiri
Menunggu kamu

Reff.
Jangan pergi-pergi lagi
Aku tak mau sendiri
Temani aku 'tuk sebentar saja
Agar aku tak kesepian

Back to (*) - Reff.

Jangan janji-janji terus
Aku tak mau kau bohong
Temani aku 'tuk sebentar saja
Agar aku tak kesepian

Back to Reff.

Pertemuan Singkat
Cipt. Widy / Kevin Aprilio

Pertemuan singkat
dan berjalan sangat cepat
Tidak disangka,
aku langsung terhipnotis olehmu

Reff.
Setidaknya kamu
sempat menjadi milikku
Meskipun tak lama,
hal itu sudah membuatku bahagia

Kau buat hidupku
Tak berarti tanpa kamu
Kini kau menghilang
Dan aku terhipnotis olehmu

Back to Reff.

Dengan masalah besar (dihadapi)
Segitu saja perjuanganmu (untukmu)

Back to Reff.

Pertanda Cinta
Cipt. Kevin Aprilio


Lihat lihatlah aku
Dekat dekati aku
Peluk peluklah aku
Cium ciumlah aku
Oh kasih

(*) Teman temani aku
Yakin yakin padaku
Sayang sayangi aku
Bawa bawa lah aku
Bersamamu

Reff.
Apakah kau merasakannya
Getaran cinta
Beri beri pertanda
Pertanda cinta

Back to (*) - Reff

Semua Tentangmu
Cipt. Raka


Semua tentangmu selalu membekas di hati ini
Cerita cinta kita berdua akan selalu

Semua kenangan tak mungkin bisa (ku lupakan ku hilangkan)
Tak mungkin ku biarkan cinta kita berakhir

Reff.
Ku tak rela
Ku tak ingin kau lepaskan semua
Ikatan tali cinta yang t'lah kita buat s'lama ini

Aku di sini selalu menanti
Ku tak kan letih menunggumu
Aku di sini selalu menanti
Ku tak kan letih menunggumu

Back to Reff.

SIDE B

Hidup Matiku
Cipt. Kevin Aprilio


Aku tak bisa hidup tanpa handphone
Dan dirimu
Dan dirimu

Aku tak bisa hidup tanpa twitter
Dan dirimu
Dan dirimu

Reff.
Kau hidup dan matiku
Kau hidup dan matiku
Kau separuh nafasku
Kau belahan jiwaku

Aku tak bisa hidup tanpa handphone
Tanpa twitter
Dan dirimu

Back to Reff.

Tahukah kamu, aku bermimpi
Bermimpi tentang kamu
Mungkin karena aku terlalu
Terlalu kangen kamu

Back to Reff.

Don't Cry
Cipt. Kevin Aprilio


I want you to stay tonight
I want you to say that "I'll be here"
I need to hear it
Let us go outside and see
See the stars that glows and feel with love
I don't wanna miss it

(*) Hey wait up wait up don't you run too fast
Because I care we care though the story must go on

Reff:
Don’t cry I want you to know that we still need you
Don’t cry listen to our heart and never whisper
Don’t try to forget our dreams and get away with it

Listen to the radio
We used to sing along with our song hey
Our memories stay inside

Repeat (*)
Repeat Reff

Come on everybody come outside and share your dreams
Don’t you fake it, fake it, fake it, fake it

Repeat Reff

Di Sisimu
Cipt. Kevin Aprilio


Lihat dengar aku di sini
Akan setia di sini
Denganmu

(*) Dan bila kau kangen, panggilah aku
Dan bila kau butuh, rayulah aku

Reff.
Kau kan tahu semua kulakukan
Semua dengan tulus hanya untukmu
Jangan pernah kau ragukan
Kau sisihkan aku
Karena ku kan selalu di sisimu

Canda tawa kan kuberikan
Agar kamu selalu tersenyum

Back to (*) - Reff

Deg2an
Cipt. Raka


Kau lewat di depan kelasku
Mata ini tertuju kepada dirimu

Dan ternyata matamu tertuju padaku
Aku malu, bingung, salting
Oh Tuhan
Jantungku berdetak
Berdetak dengan kencang

Senyumanmu buat aku deg2an
Tatapanmu buatku jadi deg2an
Aku bingung

Kepergianmu
Cipt. Kevin Aprilio


Ku iringi lagkahku, sampai ke akhir jalan
Sungguh berat terasa menyadari semua

(*) Di saat terakhirku menatap wajah itu
Terpejam kedua mata dan terbang selamanya

Reff.
Inginku mengejar dirimu
Menggenggam erat tanganmu
Sungguhku tak rela, ku tau kau tak tersentuh
Melihat ku menangis
Entah sekuat tenaga
Ku relakan saat kepergianmu

Back to (*) - Reff

Takkan pernah, kulupakan dirimu
Takkan sanggup, kulupakan semua

Cantik
Cipt. Kevin Aprilio


Hei kamu, jangan kau bersedih
Hei kamu, jangan kau menangis
Hei kamu, hidup ini indah
Hei kamu, harusnya bersyukur

Reff.
Kamu cantik bila tersenyum
Kamu cantik bila tertawa
Kamu cantik luar dan dalam
Bersyukurlah padanya

Hei kamu, apa kabar papa
Hei kamu, apa kabar mama
Mereka orangtua hebat
Karena bisa punya kamu

Back to Reff.

Okay, gila cape banget ngetiknya. Lirik ini aku ketik sambil dengerin lagunya. Semoga berguna bagi temen-temen yang mau ngapalin lagu Vierra. Hehehe

Karina Aprillia
0 Responses

My Plurk

My Fav Song, Please Listen...