SAAT MEMBACA KALIMAT INI...

"Don’t hide behind fake smiles, it’s OK to not be alright."

Komentar :

Entah kenapa saat membaca kalimat ini kayaknya aku merasakan sesuatu. Kayaknya kalimat ini kok ya 'nendang' hati banget...
Nggak tahu kenapa, artinya aja buat aku merinding. Memang bener banget sih, ada saatnya kita TIDAK BAIK BAIK SAJA. Itu tidak masalah sih. Sama seperti aku, kayaknya aku berada di dalam SENYUM PALSU deh, nggak tau kenapa? Aku jadi inget masa-masa itu. Huft http://www.cute-smiley.com Pokoknya ada perasaan apa ya, yang masih mengganjal dalam hati. Dan sepertinya ingin dikeluarkan tapi tetap saja tidak bisa dikeluarkan.
0 Responses

My Plurk

My Fav Song, Please Listen...