I'M OFFICIALLY MISSING YOU

Aku menyadari
Sepertinya dari waktu ke waktu
Aku akan kehilangan dirimu

Jujur...
Aku bingung apa yang harus aku lakukan
Jujur...
Aku takut kehilangan kamu
Kehilangan hatimu
100%

Hei kamu...
Kenapa kamu hari ini ?
Aku khawatir kamu kenapa-kenapa ?

Hei kamu...
Kenapa kamu tidak pernah cerita denganku lagi

Hei kamu...
Kamu menghilang dari tatapanku

Ke mana saja kamu hari ini ?

Sesungguhnya aku kangen kamu
Teramat merindukanmu
Sampai-sampai aku tak bisa melupakanmu barang sedetik pun

Hei kamu...
Tidakkah kamu merindukan aku ?
Tidakkah kamu merindukan 'waktu' itu ?

Aku sangat merindukan saat-saat itu

Tapi di mana kamu ?
Di manakah dirimu...

Yang paling ku sesali dalam minggu ini

AKU SAMA SEKALI TIDAK BERTEMU DENGAN KAMU

Ahh, sedihnya hati ini...

Karina Aprillia
4 Responses
  1. Mei-Mei Says:

    dalam minggu ini ak jg sm skli tdk ketemu km.



  2. Mei-Mei Says:

    :p
    komen di blog ak jg, dong! blog ak sepi bgt. >.<


  3. Miss Karina Says:

    iya iya
    aku comment in
    :D


My Plurk

My Fav Song, Please Listen...