H-17 MENJELANG UN



Oh My Gosh!!! Udah akhir bulan lagi aja nih... Berarti besok sudah masuk bulan April donk??? Hiiii, itu artinya, besok itu 17 hari menjelang Ujian Nasional yang mana akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 18 April 2011.

Honestly, aku tuh deg-degan, cemas, bingung, bercampur jadi satu deh. Takut inilah, takut itulah, jadinya ya gimana ya... :( Selain cemas dengan diriku sendiri, aku juga cemas dengan teman-temanku. Aku tidak mau, ada orang yang tertinggal, yang jatuh, sedangkan teman yang lain sudah berlari-larian (kayak orang gila aja :p) Aku nggak mau hal itu terjadi.

Makanya, 17 hari lagi sebelum menjelang UN, kayaknya anak-anak semakin semangat untuk mempersiapkan UN seperti maen game di FaceBook, It Girl, Battle Station, Pet Society, wkwkwkkw Nggak nggak kok... Kita semua rajin donk, apalagi ngerjain soal-soal Biologi yang na ujubileh banyaknya :D Kita tetap semangat lho...

Tuhan Yesus...
Bimbing kami ya Tuhan
Berikanlah kami kekuatan
Kesehatan
Untuk SIAP menghadapi UN
TanpaMu...
Kita bukan apa-apa

KAMI SEMUA INGIN LULUS TUHAN

Kabulkanlah doa kami...

So, kawan-kawan...
Semangat ya...
Dan inget!
Saling membantu ya...
Jangan sampai salah satu di antara kita harus tertinggal karena jatuh
:'( aku nggak mau hal itu terjadi dan jangan sampai pernah itu terjadi

AKU DAN KAMU BISA!!!
0 Responses

My Plurk

My Fav Song, Please Listen...