Daisypath Happy Birthday tickers

Pages

APAKAH AKU HARUS MARAH ???

APAKAH AKU HARUS MARAH ???

Sudah berulang kali

Aku memendam amarah ini

Aku tahu

Ini bukan sepenuhnya salah mereka

Tapi aku hanya butuh pengertian saja

Aku nggak butuh pujian

Aku nggak butuh ‘nama’

Yang saat aku butuhkan hanyalah

Rasa TERIMA KASIH

PENGHARGAAN atas semua apa yang kulakukan

Mungkin menurut mereka

Apa yang telah aku lakukan

Sama sekali tidak berpengaruh apa-apa

Tapi yang aku pertanyakan

Apakah mereka tahu besarnya pengorbananku

Apakah mereka tidak tahu apa yang telah aku alami

Pengalaman yang menyakitkan

Yang pada akhirnya mereka hanya bisa mengejekku

Mengejek kelemahanku

Menangis…

Ya, mereka gunakan itu sebagai senjata

Senjata mematikan

Aku hanya butuh seseorang

yang dapat MENGERTI dan MENGHARGAIKU

Tapi di antara mereka

Siapakah dia itu ???

Mungkinkah…


Karina Aprillia
0 Responses



Cool Widgets

My Plurk

My Fav Song, Please Listen...