Daisypath Happy Birthday tickers

Pages

Ku ingin sebuah hadiah, KESEMBUHAN...



Terima kasih Tuhan untuk hari ini
07 April 2012
Engkau tambahkan satu umur lagi bagiku

19 tahun, Tuhan...
19 tahun sudah Kau berikan pada hamba-Mu

Aku berterima kasih pada-Mu
Aku bersyukur dengan apa yang Kau berikan
Semuanya...
Baik itu yang indah
Ataupun yang menyakitkan sekalipun
Ku tahu, semuanya indah bagiku

Tuhan...
Ada satu hal yang paling ku inginkan

Tepat di hari ulang tahunku

Sebuah hadiah
Ya
Hadiah
Dan tahukah apakah hadiah yang kuinginkan?

KESEMBUHAN

Aku ingin yang satu itu

Adakah yang bisa memberikan aku hadiah itu?

Jika ada...

Aku mau...
Walau itu adalah hadiah terakhir yang aku terima dalam hidupku

Karina Aprillia
2 Responses
  1. Anonim Says:

    kamu udah sembuh kan sekarang, Rin?
    sembuh total yahh...
    bahkan Tuhan kasih bonus, yaitu bertemu dan hidup dengan DIA..
    i'll miss you, Rin....


  2. RioBuLL Says:

    sekarang kamu udah bisa senyum rin :)
    kamu udah bersama DIA. Bapa dari sgala bapa..
    we love you :)




Cool Widgets

My Plurk

My Fav Song, Please Listen...