HARI-HARI TERAKHIR LIBURANKU

Fiuh… Akhirnya selesai juga waktu liburan kali ini. Seneng banget sih rasanya bentar lagi mau masuk sekolah lagi. Wah… Harus lebih berjuang lagi nih dalam pelajaran, soalnya nanti teman-teman aku pinter-pinter semua. Secara aku masuk kelas IPA di tahun kedua SMA ini, so aku harus semakin rajin belajar dan semakin terpacu untuk menjadi yang terbaik. Meskipun banyak sekali rintangan yang harus aku lewati.
Liburan yang dimulai dari tanggal 13 Juni 2009 ini akan berakhir pada tanggal 12 Juli 2009, dan pada tanggal 13 Juli 2009 tepatnya hari Senin besok, aku akan masuk sekolah Yos Sudarso Karawang tercinta. Liburan kali ini rute perjalanan yang aku lewati masih tetap sama yaitu Jakarta dan Bandung, meski ada selingan untuk tetap berkeliling di kota Karawang. Hahaha… Jakarta. Heem,, aku hanya jalan-jalan ke PRJ. Meskipun aku hanya jalan-jalan ke sana saja tapi aku tetap senang kok. Dan yang pasti aku dapat beberapa buku komik yang harganya benar-benar terjangkau. Hanya Rp 1.000,-. Yup, ini fakta bukan bohongan. Dan aku berhasil mendapatkan 9 komik dan tentunya komik yang aku pilih bukan hanya semabarang komik. Harga asli komik yang ada di sana berbagai macam, ada Rp 9.000,-, Rp 12.000,-, Rp 13.800,-. Nah, komik yang aku pilih tuh harganya harus Rp 13.800,-. Kenapa aku milih itu ? Soalnya kalau harganya Rp 13.800,-, dijamin komik itu keluaran terbaru, ya, sekitar Desember 2008 sampai tahun 2009 ini lah. Khan sekarang harga komik sudah naik lagi menjadi Rp 15.000,-. Dan pastinya aku tidak akan menyia-nyiakan kesempatan emas ini. Langsung saja aku mampir ke stand ‘Kompas’. Sayangnya, di PRJ kali ini, aku tidak mendapatkan artis-artis atau band papan atas yang bernyanyi di arena PRJ.
Untuk ke Bandung, aku hanya pergi bersama mama , adik dan saudaraku. Jalan-jalan ke Bandung kali ini dihiasi dengan acara mencari keramik untuk kolam renang saudaraku ini. Setelah berjam-jam kita mencari keramik yang pas dan pada akhirnya dapat juga. Tiba saatnya yang ditunggu-tunggu oleh aku dan adikku yaitu BSM (Bandung Super Mall). Pokoknya, di BSM aku happy banget, apalagi pas ke Gramedia. Weizz,, aku kalap dah ngeliat buku-buku yang banyak itu. Dan akhirnya, aku dapat beberapa buku komik. Adikku dibelikan stiker bergambar Hello Kitty oleh saudaraku. Kelihatannya adikku senang banget mendapatkan stiker itu.
Dalam hari-hari liburanku, saudaraku dari Bandung yang bernama Lisa (3 SMP) dan Marcel (1 SMP) datang ke Cikampek. Wah, aku senang banget karena sudah lama sekali mereka tidak datang ke Cikampek. Pokoknya, kita bertukar cerita, mereka juga ikut jalan-jalan ke PRJ bersama keluarga kita. Lalu, aku juga ikut menjaga toko Intan Jaya Motor bersama Lisa dan Ani, saudaraku juga. Aku di sana (toko IJM) mendapat beberapa informasi yang dapat aku gunakan untuk menambah wawasan untuk pembuatan cerpen aku. Bersama keluargaku, kita pergi ke Walahar, di sana kita membeli pepes jambal dan pepes ayam. Dan yang paling aku suka tuh sambal buatan rumah makan dari yang menjual pepes-pepes itu. Wih,, rasanya mantappp…. Ngiler deh jadinya…
Aku seneng banget, ternyata liburan kali ini tidak berjalan dengan sia-sia dan MENYENANGKAN sekali !!!!

TAHAP KE 3 SELEKSI AFS
Congratulation to Sarah Amadea, Sylvania Franseda and Frisca Sutanto yang sudah berhasil melewati tahap 2 dan melaju ke tahap 3. Dan untuk ini saya tidak bisa memberi banyak deskripsi tentang kegiatan ini. Tapi yang pasti ini tentang Dinamika Kelompok. Tahap ke 3 ini dilaksanakan di SMA 1 Karawang pada tanggal 21 Juni 2009 jam 08.00 WIB lalu. Terima Kasih!!

HAPPY BIRTHDAY !!!
I just wanna say : “Happy Birthday” to My Dad (8 Juni), Sylvania (14 Juni), Margaretha (24 Juni), Marcellino (25 Juni), kalau tidak salah Ibu Enny (SMP, 27 Juni), Wicya Bee (7 Juli), Indra Lesmana (7 Juli), Kenny Wachjudi (7 Juli). Menyusul Juliyanti (13 Juli).
0 Responses

My Plurk

My Fav Song, Please Listen...