First of May!!!! \(´▽`)/҉

Eh buset dah, waktu tuh berjalan dengan sangat amat cepat sekali yaaahhh (penggunaan tata bahasa yang tidak tepat) Baru kemaren kayaknya tuh bulan April, sekarang udah masuk tanggal 1 bulan Mei, ckckckk...

Kalau bulan Mei, berarti sudah resmi satu tahun aku terbebas dari dunia SMA dan sudah satu tahun pula aku meninggalkan SMA ku tercintaaaa... Woy, apa kabar Yos Sudarso Karawang, still remember meee, hah??? http://www.emocutez.com Kalau lupa awas yaaaa...

Bener juga ya, nyaris 4 bulan aku tidak menginjakkan kaki ku di sana. Hmm, yang aku rindukan sih mie ayam nya itu lhooo, apakah masih enam ribu kah harganya? Atau porsi nya kah yang lebih keciilll... Duh, pengen ditambah sambal, aaahhhh... Laper kan jadinya! Tanggung jawab nggak????!!!! http://www.emocutez.com

Terus yaaa, berarti akan bermunculan anak-anak pengangguran selama kurang lebih 3 bulan yang akan berada terus menerus di rumah mereka masing-masing sampai lumutan.

Tips bagi mereka yang nggak mau lumutan, berkarat atau sampai bertelur di rumah, kalian harus cari akal, bagaimana liburan kalian bisa terlewati dengan SEMPURNAAAAA..... Contohnya kalian harus masuk sekolah lagi, belajar lagi, wkwkwkwk http://www.emocutez.com Kalau nggak ya ikut les, kalau nggak keliling dunia aja... Tapi yaaa, aku tau pasti, faktor keuangan menjadi kendala, masa pulang dari luar negri kalian sudah dialih fungsikan bukan sebagai anak lagi, tetapi sebagai calon pembayar hutang terbesarrrr...

Udah ah cuap-cuap nya, aku juga bingung ngomong apa dari tadi... Ini sih ceritanya lagi nggak ada kerjaaan, makanya bikin postingan gaje kayak gini...

Oyaaaa, oyaaaa, oyaaaa.... Yos masih nerbitin majalah INVENTUM nggak tuh??? Pengen liat donkkkk.... Ada kan?? Ada kan? ADA KAAANN?? http://www.emocutez.com *maksa*

Okay... Kalau nggak ada aku juga nggak maksa kok *plin plan*

Sekarang kita ngomongin apa nih???

Aku...

Aku...

Aku kangen teman-temanku nih http://www.emocutez.com

Mereka lagi apa yaaa??? Denger-denger lagi sibuk UTS dan UAS... Aaaahhhh....

Cepet libur donkkkk

Cepet....

Aku kangen merekaaaaa http://www.emocutez.com

Sekian dan terima kasih

Karina Aprillia

N.B : Postingan tergaje yang pernah ku buat, http://www.emocutez.com
1 Response
  1. Rio bull Says:

    and now I really miss you :')


My Plurk

My Fav Song, Please Listen...