What has happened in 2011? ƪƪ¯ε¯)

Salah satu temanku, Devi Christiana, bercuit-cuit di Twitter nya tentang apa yang sudah terjadi selama hidupnya di 2011. Singkat. Padat. Jelas. http://www.emocutez.com Aku jadi kepikiran untuk membuat satu postingan tentang kehidupanku selama 2011. http://www.emocutez.com Kalau bisa sih, aku bakalan ceritanya sesingkat mungkin yaaahh... Karena postingan ini sudah terjadwal, jadinya temanku Meiliana mem posting yang hampir mirip sama aku, yaitu Review Tahun 2011. Mau liat, klik di sini. Nah sekarang giliran aku yang cerita. Okay let's begin my story...

JANUARI 2011
Awal tahun baru 2011 nih, aku sibuk-sibuknya urus masuk kuliah, mau test UNPAR. Eh, Pra UAN 1 juga sedang dilaksanakan. http://www.emocutez.com Aduh, pusing, ribettt, kepala mau pecaaahhh *nggak pecah juga sih*

FEBRUARI 2011
Ada OPEN HOUSE YOSUKA. Terbitnya majalah INVENTUM. Widih, perjuangan yang sangat berarti tuh. Pas OPEN HOUSE manggung jadi MC selama 5 menit buat ngawalin pertunjukkan hipnotis Michael Kelly. Terus ada Tahun Baru Imlek, dapet uang, sekolah libur walau hanya satu hari. Aku ingat betul, Tahun Baru Imlek tuh sama dengan ulang tahun temanku di kelas, si Yohanes Hermawan. Terus disusul tanggal 14 Februari, yaitu hari Valentine. Aku bagi-bagi cokelat ke semua anak IPA. Wkwkwk. Yang paling menyedihkan pengumuman test UNPAR. AKU NGGAK LOLOS!!! Nangis gila sejadi-jadinya http://www.emocutez.com, serasa hidup udah mau kiamat (˘̩̩̩ _ ˘̩̩̩) Entahlah, diam selama beberapa waktu, karena memikirkan kuliah di mana.

MARET 2011
Hmm, PRA UAN 2 *atau UAS ya?* dilaksanakan nih. Sibuk deh, belajar, belajar, belajar. Sebelum nya sih ada Ujian Praktek dulu ya. Pokoknya habis UP langsung UAS dah... Habis itu pelajaran selain mata pelajaran UAN ditiadakan, wkwkwk (~‾▿‾)~ Otomatis pelajaran hanya menjadi 6 doank, Kimia, Biologi, Fisika, Matematika, Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia aja deh yang menjadi santapan kita sehari-hari. http://www.emocutez.com Mual mah mual noh...

APRIL 2011
Dapat kejutan di hari ulang tahunku. Ulang tahun ke 18 ku yang bakal aku kangenin sepanjang hidup.http://www.emocutez.com Terus traktir teman satu kelas di Alam Sari. Rame deh pokoknya, ultahku tuh H-11 sebelum UAN. http://www.emocutez.com Hari terakhir, atau kesempatan terakhir 12 IPA berkumpul *nyaris* bersama, kurang si Andrew 'codet'. Finally, UAN. Dan tanggal 22 April dimulailah libur panjang ku... http://www.emocutez.com

MEI 2011

Disaat semua orang sudah menikmati hari libur mereka. Aku di rumah saudaraku sedang berjuang untuk les demi lulus test UNPAR. Ya, aku di Bandung selama 2 minggu, untuk les di DANIEL demi lulus UNPAR. Come on, cuma UNPAR gituu, masa aku nggak keterima lagi. Itu kayak bencana. Pleaseeee deeehhh... Berusaha dan mendapat pengumumannya, aku ingat betul lagi di rumah sakit, lagi mau check up. Untung aja lulus, jadinya aku senyam senyum sendiri di ruang tunggu rumah sakit. Coba kalau NGGAK!!! Aku nangis jungkir balik di rumah sakit. http://www.emocutez.com Hellooo, apa kata dunia coba yaaaaa... Terus masih ada pertemuan di sekolah seminggu sekali. Latihan nyanyi. Dan bulan ini adalah bulan perpisahan karena ada acara perpisahan... Aku dapet juara 1 lhooo, http://www.emocutez.com kaget bangetttt....

JUNI 2011

It's time for liburrrr... Wkwkwk masih urus-urus untuk UNPAR juga sihh... Seneng deh jadi anak AKUNTANSI UNPAR ._. Pengangguran di rumah dan membuat beberapa project untuk XII IPA. Postingan-postingan tentang XII IPA, dan edit photo. Dan akhirnya http://www.emocutez.com aku berhasil menyelesaikan postingan ituuu...

JULI 2011
Jalan-jalan ke Bandung, beli buku. Tetap nganggur.

AGUSTUS 2011
Daftar ulang UNPAR. OSPEK UNPAR. HARI PERTAMA KULIAH DI UNPAR. http://www.emocutez.com Seru banget deeehhh...

SEPTEMBER 2011
Masih berkutat dengan kuliah. Mulai menguasai lift gedung 9, say no to tangga. Kuliah, makan, nonton *meski nggak nonton* di depan laptop seharian. Jalan-jalan.

OKTOBER 2011
Hmm, di mana anak lain baru belajar, aku di UNPAR sudah mulai UTS nih. Hiks hiks, tak apalah, yang penting senang. Ikut seminar ketemu sama Choky Sitohang. http://www.emocutez.com Terus pergi jalan-jalan sama Gloria untuk beli hadiah ultah adik ku si Mia yang ke 17. Rencananya mau beli kado sebanyak 17 buah, tapi uang tak mencukupi, so beli nya cuma 11 deh, wkwkwk Pulang ke rumah donk, dan kasih hadiah. Hahahhaaa. Bulan ini tak ada sakit yang menghampiri. Aku kuat!!!!


NOVEMBER 2011
Eh ternyata salah, tahun 2011 ini bulannya sakit ya bulan November ini. Habis-habisan dah badanku. Ada acara TNT juga, menguras tenaga namun happy. Minggu-minggu awal aku sakit RADANG TELINGA!!! http://www.emocutez.com Hebat kan, off kuliah 1 minggu. Pulang ke rumah donk. DImanjaiin dan dimarahin di rumah. Padahal males banget kuliah, wkwkw masih pusing-pusing gtu. Sekarang sih enggak.

DESEMBER 2011
OH NO!!! UAS!!! Dan saat UAS juga perutku melilit dan dibawa ke RSHS ._. Aku takut, aku nggak bisa menjalani UAS lhooo. Terus ikut acara Natal UNPAR. Ada Keith Martin segala lhooo. Pokoknya aku ikut-ikut acara Natal banyak deh. Wkwkwk dapet makanan gratis juga sih #ooopssss

Satu hal yang aku ingin ucapkan di akhir tahun 2011.
"Terima kasih Tuhan Yesus Kristus atas penyertaan-Mu sepanjang 2011. Aku sangat senang menjalani tahun 2011 ini karena aku mendapat sesuatu yang spesial dalam hidupku. Meski yang sangat aku sayangkan, dia yang spesial sudah tak menganggapku spesial. Sedih. Terima kasih Tuhan Yesus Kristus telah mengajarkan ku artinya jatuh, artinya bangkit dan bahagia. Tetap menjadi sahabatku yaaaa...."

Ada satu hal yang aku inginkan, supaya dia tetap menjadi dia. Kangen sekali ya Tuhan. Ya ampun Karin, jangan galau, tiup terompet nyok!!!! Okay, sebentar lagi masuk tahun 2012. Semangat yaaa, tetap jalan-jalan bersama Wisata Kuliner. Pokok'e MAKNYOS!!! #eeeehhh

WELCOME 2012!!!
http://www.emocutez.com
*tet... toet...toettt... duuutttt* #bunyiterompetmasakini

Karina Aprillia
~Mahasiswi Akun UNPAR
Agak gemuk namun lucu
Agak gila namun baik hati~
2 Responses
  1. Mei-Mei Says:

    *gasp* Beneran ada Keith Martin? Whooooaaaa....


  2. Miss Karina Says:

    iyalah masa aku boong si meii
    nyanyi nya banyak lhoo, LIVEEE ><


My Plurk

My Fav Song, Please Listen...