SELESAI JUGA PRA UAN 1 !!!!

Ye... Ye... Ye... Ye...
Hari ini merupakan hari terakhir anak kelas XII SMA Yos Sudarso PRA UAN 1 lho, setelah berkutat hampir selama satu minggu sesuai bidang masing-masing means IPA makan rumus-rumus (ada hafal-hafalan juga sih), IPS makan hafalan (ada rumus juga sih) Finally selesai juga awal penderitaan kita... Hua... Ya ampun, soal-soal yang aku dapatkan parah bener... Entah aku nya emank nggak bisa atau yang buat soalnnya bener-bener keterlaluan... Sedihnya aku, pengen nangis aja tau nggak pas waktu kerjain... Kalau mau kasih pendapat sih aku bakal bilang gini, "FISIKA itu SULIT, KIMIA itu ZULIT, MATEMATIKA itu ZUPER ZULIT..." wkwkwk, agak lebai ya, tapi beginilah keadaan karena keadaan seperti itu lah aku bilang kayak gitu.
Nah dari PRA UAN 1 inilah bisa dijadikan sebagai acuan untuk contoh soal di UAN nanti. TAPI MASALAHNYA... Nilai PRA UAN itu mau dijadiin nilai raport coba ya... Dan aku pesimis banget nilai PRA UAN 1 aku ini hancur, sehancur-hancurnya seperti meteor yang datang dari langit menghancurkan dunia ini. Wkwkwk... Segini dulu deh cerita tentang PRA, sekalian test emoticons... wkwkwk
Oke... Oke...
0 Responses

My Plurk

My Fav Song, Please Listen...