YOGYAKARTA… I’M COMING !!!

Yippie, sebentar lagi dalam hitungan hari saja aku akan pergi ke Yogyakarta… Eittsss, tunggu dulu, aku ke sana bukan buat jalan-jalan lho, tapi buat ikut olimpiade… Yup, aku ikut Olimpiade Matematika… Hahaha… Sungguh tak disangka-sangka Karina yang biasa-biasa saja ternyata bisa ikut olimpiade juga !!! Aku juga sebenarnya nggak nyangka bisa ikut olimpiade ini. Aku pikir aku bakal diikutsertakan ke Olimpiade di kota sendiri, Karawang. TAPI… OH MY GOD… Aku diikutsertakan oleh guru bidang studiku untuk ikut olimpiade matematika di Yogyakarta. Well, sebenarnya aku dah pesimis banget waktu pertama kali seleksi calon TIM MATEMTIKA, secara temen-temen yang ikut juga jago matematika. Tapi Thanks God, guruku punya sudut pandang berbeda… Hahaha…

Aku dijadwalkan berangkat hari Jumat tanggal 30 Oktober 2009, dan musti kalian tahu, aku tuh ke sana (Yogyakarta) nggak cuma sendiri aja, tetapi aku juga pergi bersama beberapa orang temanku dengan bidang studi yang berbeda. Nanti aku kasih tahu deh. Dan kalian tahu, kita suruh kumpul jam 04.30 WIB alias jam setengah lima pagi, eh, subuh, atau apa lah… berkumpulnya tahu nggak di mana ? Di SMA Yos Sudarso (alias sekolah sendiri, hahaha) dan dari sekolah kita pergi ke Stasiun Bekasi. Oh No… Aku khan rumahnya di Cikampek, 21 km dari Karawang. Mau bangun jam berapa ??? Duh ngantuk deh bakalnya…
Oh ya… Berikut adalah daftar nama teman-temanku :

Team Fisika (Gila… Fisika Bu… Aku mah udah klepek-klepek !!!)
Andrew Hans R (XI IPA)
Edwin Aliwarga (XI IPA)
Melanny Suparman (XI IPA)

Team Matematika (Nih… Temen-temen sekerjaku… Wkakaka)
Karina Aprillia (XI IPA) [Aku nhe…]
Reinnaldi Aliwarga (XC) [Adeknya Edwin Aliwarga nih… Adek+kakak ikut semua… Mantabbbb]
Kevin Amando (XB)

Team Biology (Gubrak ! Angkat tangan deh aku sama Biology)
Sarah Amadea (XI IPA) [Beeehhhh, Master of Everything nhe mah]
Jessica Aprilia (XI IPA)
Leni Gustini (XI IPA)

Kalian bingung kenapa kebanyakan yang ikut anak IPA semua ??? Well, untuk Fisika aku dapat informasi yang ikut tuh emank cuma 3 orang dan mereka adalah orang-orang yang terpilih ini untuk ikut Olimpiade Fisika, katanya anak kelas X nggak ada satu pun yang ikut Fisika… Hahahha…. Cacad ini mah… Kalau Biology ya itu juga seleksi, nggak mungkin anak IPS khan??? Anak IPS mah udah ada bagiannya sendiri, gtu… Matematika juga sama diseleksi juga dan dapatlah 3 orang itu (bersama aku juga) eh, ada 4 denk, tapi yang satu ada halangan jadinya nda bisa ikut…. Nah, kita-kita semua ini nih yang bakal terbang ke Yogyakarta untuk ikut Olimpiade Sains di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Doakan kita ya supaya bisa menang !!! Ciao…
Karina Aprillia is Happy

0 Responses

My Plurk

My Fav Song, Please Listen...