Daisypath Happy Birthday tickers

Pages

SIBUKNYA HARI-HARIKU

Sibuk...Sibuk...Sibuk...
Beberapa hari ini aku lalui dengan kesibukkan yang benar-benar membuatku tak bisa berkutik
Apalagi aku punya banget deadline, planning, dan janji dengan beberapa orang yang penting menurutku...

Aku malahan nggak ada waktu buat maen game yang ada di komputer aku atau pun baca buku komik kesukaanku...

Heem,, kayaknya liburan lebaran kali ini...
Satu minggu full harus menguras habis-habisan otakku...
Mengerjakan tugas-tugas...
Deadline-deadline yang harus aku kumpulkan tepat pada waktunya (sehabis lebaran)

Doakan aku supaya aku bisa melaksanakan tugas dengan baik...
Meski itu butuh proses dan waktu yang tidak sebentar...
Asal ada kemauan, aku pasti bisa melakukan semua itu...


Hahaha...
0 Responses



Cool Widgets

My Plurk

My Fav Song, Please Listen...