Daisypath Happy Birthday tickers

Pages

CLASS MEETING FUTSAL 2010/2011



Inilah saat yang aku tunggu-tunggu, ya aku sangat menunggu-nunggu saat ini #kayak dibalik-balik ya kata-katanya#. Akhirnya, OSIS SMA YOS SUDARSO KARAWANG mengadakan sebuah kegiatan (juga) pada akhir semester ini, aku kira mereka membiarkan saat-saat terakhir sekolah dengan percuma. Tahu-tahu nya mereka sudah mempersiapkan kegiatan untuk akhir semester ini #like this#. Seperti biasa dari tahun ke tahun, tahun ini pun Class Meeting penutup akhir semester adalah FUTSAL pastinya untuk COWO. Sebenarnya pengen sih diadakan FUTSAL bagi CEWE, tapi salah satu temanku berkata, “Kalau cewe-cewe yang main bola, di mana ada bola di sanalah mereka berkumpul…” #sumpahgelibanget,tapibenerjugasih# FUTSAL ini diadakan pada hari Sabtu tanggal 18 Desember 2010 dan dilanjutkan hari Senin tanggal 20 Desember 2010. Tapi untuk postingan aku yang satu ini, aku buatkan terpisah. Pada postingan ini juga aku khusus kan kepada kelas XII IPA (kelas aku), semisalnya aku OSIS baru aku membuat untuk keseluruhan, tapi dikarenakan alasan untuk membuat artikel XII IPA ya aku buat khusus XII IPA.



Jadwal FUTSAL

Nah, dengan ada kegiatan CLASS MEETING FUTSAL (CMF) ini, XII IPA juga tidak mau kalah mengeluarkan orang-orang (cowo-cowo) terpilih untuk turun *tangga, bangku, meja?* ke lapangan untuk beraksi… Mereka adalah :

Dionisius Pandu sebagai Kiper

Aloysius Ade Pratama sebagai Bek

Andrew Hans sebagai Bek

Khrisanto Sanjaya sebagai Bek


Edwin Aliwarga sebagai Gelandang

Puru Christ sebagai Gelandang

Michael Kelly sebagai Gelandang

Michael ingga sebagai Penyerang

Royman Taruli Tua sebagai Penyerang

Nah, mereka–mereka ini memang senang FUTSAL dan hobby bermain FUTSAL, biasanya sih jadwalnya hari Kamis atau Jumat. Tapi kurang tahu juga sih, standarnya sih hari itu, untuk tempat latihannya aku kurang tahu, ahahhaha Resinda mungkin. Siap-siap deh XII IPA melawan XB, meskipun masih kelas X (adek kelas) kita juga tidak pernah menganggap sepele lawan kita lho, buktinya aja Royman (sang sutradara lapangan) mempersiapkan strategi, mau lihat bagaimana keadaan saat persiapan sebelum pertandingan, lihat video di bawah ini,


Siap-siap euy...

Omen lucu

Edwin cakeeeppp!!! wkwkwkk

Nah, bisa kalian lihat khan bagaimana serunya XII IPA mempersiapkan pertandingan pertama mereka. Hahahaha…

XII IPA VS XB

Wasitnya adalah Pak Hari *bener nggak nih?*

Jangan lupa minta bantuan Tuhan Yesus

Omen mengatur strategi...

Bola yang ditangkap oleh DIO begitu INDAH

Lihat tampang dan gaya Andrew !!! wkwkwkkwk

Yang nonton di lantai 3 *nyadar aja klo diphoto tuh*

Pertandingan pun dimulai dan berjalan dengan sangat seru plus menegangkan *bagiku selalu menegangkan* Huft, tapi pada akhirnya kita memenangkan pertandingan dengan skor 2-1. Masuk ke babak selanjutnya deh dengan lawan XII IPS 2. SEMANGAT!!!
0 Responses



Cool Widgets

My Plurk

My Fav Song, Please Listen...